fbpx
Portugal Vs Swiss PD2022

Jadwal Piala Dunia 2022 Portugal Vs Swiss

Setelah mendapatkan kemenangan beberapa kali, Portugal berhasil lolos hingga berebut perempatfinal Piala Dunia 2022. Agar bisa lolos ke laga berikutnya, Cristiano Ronaldo bersama rekan timnya harus bisa membekuk lutut Swiss.

Laga tersebut bakal disiarkan melalui channel yang telah mendapatkan hak siar, diantarany ayakni seperti SCTV, Indosiar, Vidio, Nex Parabola, Champion TV dan beberapa saluran siaran lain. Pertandingan tersebut akan digelar pada hari Rabu 7 Desember 2022 dini hari 02.00 WIB.

Sekilas terkait timnas Portugal, dimana sebelumnya telah berhasil memenangkan pertandingan melawan Ghana dengan skor 3-2. Kemudian Urugay menjadi tim berikutnya untuk ditumbangkan dengan skor kemenangan atas Portugal 2-0.

Bukan hanya CR7 saja, melainkan banyak pemain top yang berhasil bersinar dalam ajang Piala Dunia 2022 kali ini dari timnas Portugal. Beberapa pemain lain diantaranya yakni seperti Bruno Fernandes, Bernanrdo Silva, hingga Joao Felix.

Pada tim lawan, ada beberapa pemain yang tak kalah hebatnya dengan Portugal, lini utamanya yakni seperti Xherdan Shaqiri, Djibril Sow, Ruben Vargas, dan Breel Embolo juga akan menunjukkan taring dan berusaha keras guna mendapatkan kesempatan berlaga lagi di babak perempatfinal.

Laga dari kedua tim ini menjadi salah satu yang dinantikan, karena memang mereka sudah cukup sering ketemu satu sama lain dalam ajang UEFA Nations League. Sehingga masing-masing dari mereka telah mengetahui batas kemampuan dan kelemahan tim.

Cukup sering juga Portugal memenangkan pertandingan atas Swiss, hanya saja kita tidak bisa memastikan apakah dalam Piala Dunia 2022 ini bakal kejadian serupa. Mengingat cukup banyak kejadian tak terduga dalam ajang berikut lantaran kecanggihan stadion Qatar yang lebih baik ketimbang periode sebelumnya.

BACA JUGA  Nonton Drama China Once We Get Married Episode 1-24 Sub Indo