Perempat final Piala Dunia 2022

4 Raksasa Ini Sudah Kunci Posisi Perempatfinal Piala Dunia 2022

Sudah berjalan beberapa waktu tak terasa kini Piala Dunia 2022 segera berakhir dan mempertemukan para megabintang di lapangan sebagai juara. Tidak jauh berbeda dengan gelaran sebelumnya, dimana yang lolos kali ini juga raksasa semuanya.

Argentina setelah berjuang keras akhirnya lolos ke babak perempat final juga, bersama ketiga negara lain diantaranya yakni Belanda, Prancis, dan Inggris. Keempat negara ini nantinya akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara.

Perlu diketahui bahwa pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada hari Minggu dan Senin dini hari tadi, telah berlangsung sengit pertandingan memperebutkan posisi tersebut. Prancis melawan Polandia, dan Inggris melawan Senegal.

Prancis berhasil unggul atas Polandia dengan skor kemenangan 3-1. Dalam laga tersebut, Mbappe menjadi pemain bintang dengan torehan dua gol juga 1 assist yang membuat temannya berhasil memasukkan bola ke gawang lawan.

Lalu Inggris telah membekuk lutut Senegal tanpa balas dengan goal kemenangan 3 di Stadion Al Bayt, Al Khor. Kemudian Belanda berhasil menundukkan Amerika Serikat dengan skor kemenangan 3-1. Lalu Argentina telah berhasil mengalahkan Australia dengan tipis, 2-1.

Akan tetapi ini masih belum memasuki akhir, dikarenakan ada team lain yang bisa lolos ke babak delapan besar. Pertandingan yang masih bisa dinantikan nanti malam diantaranya yakni Jepang Vs Krosia, juga ada Brazil Vs Korea Selatan.

Kira-kira apakah team kebanggaan kalian berhasil lolos dalam puncak klasemen ini atau tidak? Nantikan terus perkembangan beritanya pada website berikut.

BACA JUGA  3 Hal yang Heboh Banget Saat Argentina Juara Piala Dunia 2022