fbpx
Satu Keluarga Tewas

Satu Keluarga Tewas ‘Mengering’ di Jakarta Barat, Penyebab Bikin Miris

Kabar menghebohkan datang dari warga Jakbar (Jakarta Barat), di mana satu keluarga tewas mengering di dalam rumah. Sanak keluarga yang mendapatkan kabar itu pun merasa syok mendapat berita tersebut.

Keempat korban ini adalah Dian (42), Budianto Gunawan (68), Rudyanto Gunawan (71), dan Margaretha (68). Ris Astuti (64) yang mengaku sebagai adik dari Margaretha mengatakan jika mereka sudah lama tidak berkomunikasi dengan sang kaka.

Biasanya mereka saling berkomunikasi pada saat salah satu dari mereka berulang tahun. Biasanya sering bertukar kado. Ris pun menambahkan jika selama ini mereka sering bercanda dengan sang kakak, dan tak pernah mengatakan soal masalah yang mereka hadapi.

Mendengar kabar satu keluarga tewas di Jakarta Barat tersebut, Ris bersama dengan suaminya, Handoyo (64) mendatangi Polsek Kalideres. Ris pun mengaku jika mereka sama sekali tidak mengetahui soal masalah apa yang di alami oleh keluargannya tersebut.

Handoyo pun mengaku terkejut saat mendengar kematian dari saudaranya itu, dan dirinya pun juga tidak mengetahui apa penyebab meninggalnya mereka.  Handoyo pun menambahkan jika dirinya jarang sekali berkomunikasi dengan keluarga dari sang istri, sehingga kaget saat mendapat kabar duka tersebut.

“Terus terang kita kaget ya. Nggak sangka karena sudah sekian tahun tidak berhubungan, tahu-tahu mendapat berita sudah seperti ini. Kami kaget sekali, terus terang,” Ujar Handoyo, dikutip dari laman Detik.

Handoyo makin terkejut saat mengetahui penyebab kematian saudaranya tersebut.

Satu Keluarga Tewas di jakbar

“Kita justru kaget ya, kalau memang dia tidak mampu, kenapa dia tidak menghubungi saudara atau mungkin minta tolong tetangga. Tapi tidak ada sama sekali, sehingga kita juga kaget, baru tahu kalau sampai begitu parahnya,” Imbuhnya.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, jika dugaan meninggalnya satu keluarga di Jakarta Barat ini disebabkan oleh kekurangan makanan. Jasad dari keempat korban ini ditemukan dalam kondisi otot yang menyusut.

Saat melakukan olah TKP pun, pihak kepolisian sama sekali tidak menemukan beras maupun bahan makanan lain dirumah yang berada di kawasan Perum Citra 1 Extension Kalideres, Jakbar.

BACA JUGA  Viral Maling Gali Lubang di Minimarket, Warganet Pertanyakan Nasib Karyawan

Diduga jika para koban ini meninggal karena sudah lama tidak makan. Hal ini berasal dari hasil autopsi oleh dokter forensik, di mana pada lambung korban sama sekali tidak ada sis makanan dan karena memang mengalami dehidrasi.