fbpx

Penjual Pentol Ini Nekat Rudapaksa Mahasiswi yang Dikenalnya Lewat Tantan

Mengenal lewat aplikasi kencan, Tantan berujung kasus. Pelaku bernama Afif Nur Susetyo (23) warga asal Jalan Jekitut Beran, Ngawi, dibekuk oleh Sat Reskrim Polres Ngawi terkait kasus pemerkosaan yang dilakukannya terhadap siswi asal Madiun.

Pelaku yang berprofesi sebagai penjual pentol itu mengaku mengenal korban dari aplikasi kencan sosial yakni Tantan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, mengutip Detik Jatim, saat di konfirmasi pada Sabtu (29/10/2022).

“Jadi pelaku dan korban kenal lewat aplikasi Tantan,”.

Dilanjutkan Dwiasi, usai berkenalan melalui aplikasi kencan tersebut keduanya berlanjut untuk saling tukar nomor WhatsApp. Perkenalan keduanya terjadi sejak Juni 2022 lalu.

“Kenalan pelaku dengan korban sekitar Juni 2022, tanggal lupa dan baru tanggal 25 Oktober kemarin pertemuan pertama kali,” lanjut Dwiasi.

Diberitakan sebelumnya bahwa mahasiswi asal Madiun menjadi korban pemerkosaan di Ngawi. Parahnya lagi usai di perkosa, korban di telantarkan di Terminal Kertonegoro, Ngawi.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Ngawi, dan tak lama pelaku berhasil di bekuk Sat Reskrim Polres Ngawi. Informasi yang beredar, korban seorang mahasiswi yang berusia 22 tahun.

“Pelaku perkosaan telah kami amankan sejak sore kemarin dan mengakui perbuatannya. Bahkan usai melakukan perbuatan bejatnya, korban ditelantarkan,” pungkas Dwiasi.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
https://www liputantimes com/trending/13583/penjual-pentol-ini-nekat-perkosa-mahasiswi-yang-dikenalnya-lewat-tantan html
BACA JUGA  Supir Bus Gagalkan Wanita Loncat dari Jembatan Layang, Warganet Terkesima!