denmark open 2022

Begini Ekspresi FajRi dan Minions Saat Disebut dari Malaysia di Denmark Open 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto telah sukses menjuarai Denmark Open 2022 kemarin. Kedua ganda putra ini telah berhasil menumbangkan atlet asal  Indonesia juga yakni pasangan Kevin Sanjaya / Marcus Gideon.

Selain kemenangan FajRi dan Minions yang sukses menjuarai Denmark Open 2022, pernyataan dari host yang menyebutkan jika pasangan ganda putra indonesia itu berasal dari Malaysia, bukan dari Indonesia.

Kejadian itu bermula ketika pada babak final Denmark Open 2022, pasangan FajRi melawan Kevin/Marcus. Pertandingan besar itu sendiri digelar di Jyske Bank Arena, Odense, pada hari Minggu (23/10/2022).

Pertandingan kedua andalan Indonesia ini pun berlangsung seru, di mana FajRi harus menghalau serangan dari pasangan Kevin/Marcus yang bertubi-tubi. Namun usaha keras mereka itu berbuah manis, dimana keduannya mampu menundukan co-patriotnya tersebut dengan skor 21-19 dan 28-26.

Seusai pertandingan Denmark Open 2022, langsung digelar prosesi pengalungan medali serta pemberian hadiah untuk pemenangnya. Dan pada saat momen membanggakan tersebut, secara tak sengaja di ciderai oleh kesalahan dari host yang dinilai cukup fatal.

Pada awalnya host menyebut jika Kevin dan Marcus ini berasal dari Malaysia, namun kesalahan fatal host tersebut juga berlanjut pada juaranya. Dia memangil Fajar dan Rian yang berasal dari Malaysia sebagai jawara Denmark Open 2022.

Ekspresi wajah dawi FajRi pun lansung berubah, dimana mereka merasa kesal saat disebut berasal dari negeri Malaysia tersebut.  Video momen salah sebut dari Malaysia ini pun tersebar di sosial Media TikTok, berbagai komentar netizen pun bermunculan.

@dyaaaaaaaaaa.a

Ini kurang brefing apa gimana ya? Salah sebut jadi malay😌🤏 #Denmarkopen2022 #FAJRI #fajaralfian #rianardianto #Minions #kevinsanjayasukamuljo #marcusfernaldigideon #fyp

♬ Fall In Love Alone – Sped Up Version – Stacey Ryan

“keliatan bgt wajah minions sama fajri bete 😂😭” ujar salah satu netizen.

“nyesek banget dengernyaaaa apalagi mereka yang berjuang habis2an” Sahut netizen lainnya.

“Jelas jelas All Indonesian Final, gimana ceritanya yg disebut malah tetangga sebelah heran” timpa lainya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai kejadian tersebut?

BACA JUGA  Sopir Bus Tabrak Fly Over Sampai Atap Lepas, 17 Penumpang Luka Berat