Ini Dia Link Nonton Streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power Sub Indo

Baru-baru ini gencar mencari link nonton streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power subtitle Indonesia oleh warganet Tanah Air. Nah, buat kalian yang juga pada sibuk cari link nonton streaming film ini ke dalam subtittle Indo, berikut link yang aman dan legal direkomendasikan buat kalian semua. Tenang! Bukan LK21, IndoXXI maupun Telegram.

Melansir dari Detik Inet, The Lord of the Ringa: The Rings of Power mengisahkan tentang ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit dan The Lord of the Rings karya JRR Tolkien. Pada serial ini kita semua dibawa kembali ke era dimana kekuatan besar ditempa, muncul sebuah kerajaan, kejayaan dan jatuh kepada kehancuran.

Kala itu, arena perang yang di pilih adalah Middle Earth, dilakukan secara brutal oleh para bangsawan elf dengan Morgoth. Galadriel (diperankan Cate Blanchett) merupakan ketua peri yang cantik dan bijaksana dalam tayangan ini. Perannya di sini diceritakan sebagai seorang wanita (relatif) muda dan pejuang yang ganas (diperankan Morfydd Clark).

Keyakinan pada pendamping penyihir Morgoth, Sauron (mata bercahaya raksasa) adalah obsesinya. Dimana Morgoth san Sauron masih hidup dan mengumpulkan kekuatan untuk serangan baru melawan kekuatan kebaikan, bahkan sebagai temannya Elrond (diperankan Robert Aramayo) memperingatkan perang sudah berakhir dan lebih baik memikirkan masa depan yang damai dan tentram.

Sementara itu, Harfoot muda atau leluhur Hobbit yang bernama Nori (diperankan Markella Kavenagh) merindukan petualangan meskipun ia tahu keinginan rakyatnya untuk memilih kehidupan damai. Lalu keinginan tersebut pun terwujud ketika seorang pria yang tampaknya sangat bingung tentang di mana dan dengan siapa dia tiba-tiba muncul di hadapannya.

Sayangnya, niat untuk menuju damai tersebut terganggu setelah Bronwyn (diperankan Nazanin Boniadi) dan tentara elf Arondir (Ismael Cruz Córdova) menemukan bukti baru untuk mendukung keyakinan Galadriel bahwa masa-masa kelam ada di depan bagi manusia, Harfoot, elf, kurcaci, dan semua ras lain di arena Middle Earth. Untuk lebih tahu kelanjutan kisahnya, kalian bisa klik link di bawah ini:

BACA JUGA  Netizen Ramai Bahas "Jokowi Lampung" Sengaja Lewat Jalan Berbeda

Link Nonton Streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power

  • Link Nonton Streaming The Lord of the Rings: The Rings of Power klik disini
  • Masukan username dan passsword akun Prime Video kamu, jika belum punya silahkan mendaftar terlebih dahulu.
  • Pastikan kamu sudah berlangganan.

Saat ini Prime Video menawarkan paket berlangganan yakni mulai Rp 59 ribu per bulan, apabila ingin lebih murah lagi bisa membeli paket bundling yang disediakan para operator seluler, mulai dari Rp 8.000.

Dengan berlangganan kamu bisa mendownload film The Lord of the Rings: The Rings of Power untuk ditonton offline kapan saja.