drama korea romantis

5 Drama Korea Romantis Dengan Ending Sulit Ditebak

Drama Korea atau biasa disingkat dengan drakor, merupakan salah satu genre film romantis yang banyak sekali penggemarnya. Banyak anak muda khususnya kaum hawa yang menyukai serial tersebut, apalagi pemerannya juga ganteng dan cantik.

Alur ceritanya pun juga tidak rumit, dan episode-nya juga tidak panjang, sehingga mereka tidak gampang bosan. Nah berikut ini kami akan berikan rekomendasi drama korea romantis dengan ending  yang tak terduga, penasaran apa saja itu? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Drama Korea Romantis yang Bikin Gregetan

Ada banyak sekali drama korea romantis yang bisa di temukan saat ini, namun yang paling bikin penasaran adalah drama yang endingnya sulit untuk ditebak. Tentu hal ini bakal bikin para penontonnya gregetan karena ternyata kenyataan yang ada tidak sesuai dengan espektasi di ending kisahnya.

Nah untuk anda yang tertarik, berikut ini kami bagikan sejumlah drama korea romantis dengan ending yang sulit ditebak untuk di tonton :

1. Woori The Virgin (2022)

Drama korea romantis dengan ending yang sulit ditebak kali ini memiliki judul Woori The Virgin. Drama yang rilis pada tahun 2022 ini diperankan oleh Im Soo-hyang sebagai Oh Woo-ri, dan Sung Hoon sebagai Raphael.

Drama tersebut menceritakan seorang gadis bernama Woo-ri yang secara mendadak dinyatakan hamil karena ada kesalahan proses klinis ketika dirinya melakukan pengecekan kesahatan rutin. Woo-ri pun pada akhirnya mengandung janin dari Raphael yang merupakan anak dari CEO Perusahaan kosmetik terkenal.

Makin tambah rumit, ternyata Woo-ri punya kekasih bernama Lee Kang-Jae (Shin Dong-work). Hubungan antara Woo-ri dan Raphael ini ternyata ada keterkaitan di masa lalu, yang mana Raphael sempat memiliki rasa kepada Woo-ri.

Tentu yang bikin penasaran adalah, siapa yang akan dipilih Woo-ri menjadi ayah biologis dari anak dalam kandungannya. Apakah Raphael yang merupakan ayah kandung, Kang Jee si kekasih, atau Woo-ri memilih untuk jadi single parent. Untuk menyaksikan drama tersebut anda bisa menontonya di Viu.

BACA JUGA  Streaming Drakor Reply 1988 Full Episode Sub Indo

2. Yumi’s Cells (2021)

Drama korea romantis dengan ending yang sulit di tebak selanjutnya memiliki judul Yumi’s Cells yang rilis pada tahun 2021. Drama korea ini bercerita tentang Kim Yumi (Kim Go-eun) yang tidak tertarik menjalin hubungan percintaan dengan siapapun, maka dari itu beberapa sel–sel yang ada di dalam tubuhnya ini pun bekerja keras untuk menghidupkan sek cinta dalam diri Yumi.

Sel-sel cinta ini pun akhirnya berhasil terbangun setelah Yumi bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun) yang mememiliki profesi sebagai game developer.

drama korea

Dalam drama Korea klise tersebut, keduanya ditebak pasti bakalan hidup hidup dengan bahagaia, tetapi serial Yumi’s Cells tidak dapat menjamin akan hal itu karena alur cerita yang dibangun betul-betul realistis sampai bikin para penonton susah menerka akhir ceritanya.

Untuk anda yang penasaran dengan drama tvN tersebut, maka bisa menontonnya di iQIYI.

3. Dream High (2011)

Drama korea romantis selanjutnya dengan ending sulit ditebak adalah Dream High. Film yang pernah populer ditahun 2011 ini diperankan oleh Suzy Miss A yang menjadi Hye-mi, Taecyeon sebagai Shi-yuk, dan Kim Soo-hyun sebagai Sam-dong.

Drama ini menceritakan sekelompok anak muda yang memiliki mimpi jadi idol K-pop. Namun ditengah perjalanannya, mereka bertiga malah kejebak cinta segitiga yang bikin penonton gregetan.

Tentunya, cerita cinta segitiga selalu mengundang perhatian pemirsa. Hye-mi dan Shi-hyuk punya chemistry yang kuat, tetapi Sam-dong sanggup menarik dan membuat Hye-mi merasa nyaman saat bersama dengannya. Serial Dream High ini tayang di KBS2 dan anda bisa menyaksikannya di Netflix maupun Vidio.

4. Reply 1997 (2012)

Drama korea romantis selanjutnya ini bukan film baru, Reply 1997 yang pertama kali tayang pada tahun 2012 lalu juga layak untuk anda tonton. Film ini di menceritakan kisah Shi-won yang diperankan Jung Eun-Ji, dan Yoon jae yang diperankan oleg Seo In-guk.

Mereka berdua ini merupakan teman dekat sejak kecil, dan Yoon Jae juga memiliki sahabat bernama Kang Joon-hae yang diperankan Lee Ho-won.  Lalu ada Yoo-jung  yang diperankan Shin So-yul menyukai anak baru yang pemalu bernama Hak-chan (Eun Ji-won).

BACA JUGA  Link Nonton Tracer Kdrama 2022, Kisah Dunia Perpajakan Korea

Karena berada didalam satu lingkungan sekolah, maka perasaan ini pun bisa berkembang kemana-mana. Dan para penonton pasti bakal dibikin penasaran dengan siapa yang akan menjadi kekasihnya, dan akan menikah dengan siapa. Untuk menyaksikan drama korea tersebut anda bisa menontonnya di Vidio maupun iQiy.

5. Cheese in the Trap (2016)

Dan drama korea romantis terakhir dengan ending yang sulit ditebak adalah Cheese in the Trap yang tayang perdana pada tahun 2016 silam.

Sama halnya dengan Dream High, drama ini juga menceritakan kisah cinta segitiga antara Yoo-jung (Park Hae-jin), Hong-seol (Kim Go-eun) dan In-ho (Seo Kang-joon).

Cerita bermula dari Yoo-jung dan Hong-seol yang mulai berkencan.Tiba-tiba datanglah In-ho (Seo Kang-joon) dalam kehidupan Hong-seol, berbeda dengan Yoo-jung, di mana Hong-seol merupakan sosok yang benar-benar blak-blakan dalam menyampaikan perasaannya.

Karena perbedaan sifat dari para karekter utama ini, membuat perjalanan cinta dari Yoo-jung pun bikin penasaraan dan gregetan. Untuk anda yang ingin menonton, serial ini bisa tayang di tvN maupun Vidio.

Nah itu tadi sejumlah rekomendasi drama korea romantis dengan ending yang tidak bisa ditebak. Untuk anda yang penasaran bisa langsung tonton di platform film online favorit anda ya. Cukup sekian ulasan dari kami kali ini, semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi anda nantinya. Selamat menyaksikan.