film horor netflix menyeramkan

5 Film Horor Netflix Menyeramkan Wajib Untuk di Tonton

Netflix jadi salah satu platform andalan banyak orang untuk menonton berbagai film seru, mereka menyediakan banyak genre yang bisa dipilih pengguna. Nah untuk anda yang suka dengan film horor, maka kali kami akan berikan rekomendasi film horor Netflix menyeramkan yang bisa anda saksikan.

Tentu deretan film ini belum pernaht tayang di layar kaca TV Indonesia, dan banyak sekali review tentang “kesereman” dari film tersebut. Nah bagi anda yang haus tontonan horor, maka boleh dicoba menyaksikan film berikut ini.

Rekomendasi Film Horor Netflix Menyeramkan

Untuk anda pecinta film horor, maka kali ini akan kami berikan referensi sejumlah film yang wajib anda saksikan untuk pengguna Netflix. Dijamin film horor Netflix menyeramkan ini bikin adrenalin anda bakal naik turun.

Untuk anda yang sudah tidak sabar, laangsung saja simak rekomendasinya di bawah ini :

1. THE PRIVILEGE

Film horor Netflix menyeramkan yang pertama untuk anda saksikan berjudul The Previlage. Film yang memiliki genre medis horror supernatural ini belakangan sedang ramai dibahas di sosial media.

Bukan film baru, di mana The Previlage ini pertama kali tayang pada tanggal 9 Februari 2022 lalu. Film ini menceritakan seseorang bernama Finn Bergmann ketika kecil pernah alami sebuah peristiwa aneh yang menyeramkan bersama dnegan Anna, kakaknya.

Sejak peristiwa tersebut, Anna akhirnya meninggal secara aneh dan tidak masuk akal. Saat masuk usia remaja, Finn berusaha dengan keras untuk hilangkan masa lalu buruknya tersebut. Dan saat inilah cerita menyeramkan itu dimulai.

film horor netflix menyeramkan

2. UMMA

Referensi film horor Netflix menyeramkan lainnya ini dengan judul UMMA. Fiilm yang berasal dari Amerika ini dimainkan oleh aktris ternama Korea yakni Sandara Oh, kisah menyeramkan film ini berawali dari Amanda dan putrinya yang jalani kehidupan dengan tenang dalam suatu peternakan di kawasan Amerika.

BACA JUGA  Pelajar Bertaruh Nyawa Sebrangi Jembatan Rusak di Cianjur!

Tapi saat kenangan mengenai ibunya itu muncul tiba-tiba beberapa benda milik ibunya datang dari Korea, Amanda pun dihantui oleh ketakutan untuk berubah menjadi ibunya sendiri. Film UMMA tersebut akan memberilan anda sebuah ketakutan yang hebat saat menyaksikannya.

3. INCANTATION

Rekomendasi film horor Netflix menyeramkan selanjutnya yang wajib anda tonton berjudul Incantation. Ramai diperbincangkan di sosial media jika ini merupakan film Taiwan yang sangat menyeramkan dengan mengusung genre misteri.

FIlm Incantation ini bercerita tentang sosok bernama Li Ronan yang merupakan salah satu anggota dari pemburu hantu, dirinya harus menjalani kutukan karena telah melanggar pantangan beberapa tahun silam.

Saat itu, kelompok pemburu hantu ini berkunjung ke sebuah daerah asing. Saat itu kelompok dari Li Ronan ini tidak sengaja melindas sebuah patung yang jadi bagian dari upacara sakral sebuah klan. Disinilah kejadian mistis ini berawal, apalagi Li Ronan bukan menjadi bagian yang diundang dalam upacara tersebut.

4. TEXAS CHAINSAW MASSACRE

Film horor Netflix menyeramkan selanjutnya yang wajib anda tonton berjudul TEXAS CHAINSAW MASSACRE. Film horor tersebut bercerita mengenai seorang pria yang alami masalah mental dan mempunyai sebuah kelainan. Pria itu tumbuh besar namun memiliki wajah yang menyeramkan dan kerap kali ia tutupi.

Bahkan juga, dia sering kali bawa mesin gergaji untuk menyerang beberapa orang karena kegilaannya tersebut. Film Texas Chainsaw Massacre ini tidak hanya akan membuat anda berasa tegang setiap menitnya, bahkan kekejian yang dilakukannya bisa sampai terbawa mimpi. Berani menontonnya?

5. CHOOSE OR DIE

Dan film horor Netflix menyeramkan yang terakhir kami sarankan untuk anda lihat adalah berjudul Choose or Die. Film horor yang satu ini berkisah mengenai permainan vidoe mistis tahun 1980-an. Yang mengerikan, ternyata permainan yang awalnya untuk seru-seruan malah menganam nyawa dari sejumlah pemainnya.

Mirisnya lagi, mereka tidak mengetahui dampak dari permainan tersebut. Cerita diawali dari remaja bernama Isaac dan Kayla yang tertarik untuk main video game yang hadiahnya cukup menggiurkan, senilai USD 125.000.

BACA JUGA  Link Nonton Twenty-Five Twenty-One Episode 9 Tayang Sabtu!

Awalnya permainan ini hanya berisi pertanyaan sederhana, namu n lama kelamaan pertanyyan semakii menakutkan bahkan sampai mengancam nyawa mereka berdua.

Nah itu tadi rekomendasi film horor Netflix menyeramkan di tahun 2022 yang wajib untuk anda tonton penggemar film horor. Biar nuansanya makin horor, anda bisa menontonnya saat malam hari. Berani mencoba?