Berikut Link Twibbon Kemerdekaan RI 17 Agustus ke-77

Sambut hari kemerdekaan RI, seluruh masyarakat Indonesia berpartisipasi untuk memperingati momen haru bertahun-tahun lalu.

Untuk semua pahlawan yang telah berjasa jiwa dan raga sampai titik darah penghabisan demi Indonesia merdeka. Namanya memang cukup di kenang, serta dipanjatkan doa untuk roh-roh pahlawan kita. Namun, jasanya semua untuk ibu pertiwi ini sungguh luar biasa.

Maka dari itu setiap 17 Agustus seluruh masyarakat berbondong untuk memeriahkannya. Mulai dari kegiatan lomba, karnaval, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, bentuk bahwa kita sangat menghargai jasa mereka para pahlawan kita bisa dilakukan dengan banyak cara.

Salah satunya dengan membuat story kemerdekaan, menggunakan atribut merah putih, hingga yang populer kini adalah twibbon. Ya, bukan hal baru lagi bahwa software viral ini selalu ada disetiap momen-momen besar dan tertentu.

Buat kalian yang tidak mengikuti lomba, karnaval atau partisipasi lainnya jangan hanya menonton saja. Ikut memeriahkan juga sangat menyenangkan, minimal kamu menunjukkan sikap sebagai bangsa Indonesia yang cinta pada pahlawan.

Nah, berikut ini ada 40 lebih link download twibbon kemerdekaan RI ke-77 buat kalian coba. Jadi, dengan pasang foto kamu di software tersebut sudah cukup menunjukkan sikap yang pantas sebagai bangsa Indonesia jelang hari kemerdekaan 2022 ini.

Meskipun sebetulnya menggunakan twibbon, membuat story atau tidak itu hak setiap orang. Namun alangkah lebih seru kita semua ikut menggunakanya. Yuk cek link berikut:

Cara Menggunakan Twibbon Hari Proklamasi Kemerdekaan 2022

  • Klik salah satu link di atas sesuai yang diinginkan.
  • Klik “Pilih foto” atau “Select Image”.
  • Unggah foto yang kamu inginkan untuk dijadikan foto Twibbon.
  • Sesuaikan foto dengan desain Twibbon. Setiap link twibbon mempunyai desain berbeda-beda.
  • Klik “Create Image” atau “Selanjutnya”.
  • Pilih “Unduh” atau “Download”.
  • Nah, kini Twibbon Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-771 di tahun 2022 bisa kamu jadikan profil atau story di media sosial lainnya.
BACA JUGA  Preview dan Link Nonton Twenty-Five Twenty-One Episode 10 Sub Indo Resmi!

Sebagai informasi, yang perlu di perhatikan adalah beberapa link Twibbon 17 Agustus untuk memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 2022 di atas bisa jadi dibuat oleh sebuah lembaga atau instansi tertentu yang menyantumkan logo. Sehingga, kamu perlu lebih untuk mencermati Twibbon yang hendak digunakan.

Selamat mencoba!