Bocah Laki-laki Berbagi Makanan Dengan Kucing

Jangan Tunggu Kaya Untuk Berbagi, Viral Video Bocah Laki-laki Berbagi Makanan Dengan Kucing!

Baru-baru ini sedang viral video bocah laki-laki berbagi makanan dengan kucing di sosial media TikTok. Hal ini pun menjadi tamparan bagi para netizen yang mengetahui momen mengharukan tersebut.

Sebuah video yang tampilkan seorang bocah laki-laki baru-baru ini menarik perhatian publik, khususnya mereka pengguna sosial media TikTok.

Video bocah laki-laki berbagai makanan dengan kucing ini pun trending di sosial media di mana salah satunya diupload oleh akun TikTok @shiztei.

Pada video yang diupload oleh akun TikTok itu, kelihatan seorang bocah laki-laki yang nampak duduk sendirian di depan sebuah emperan toko.

Bocah itu terduduk di emperan toko dan nampak sembari makan makanannya. Anak itu juga nampak sedang bawa karung untuk bekerja, dalam video itu si bocah laki-laki ini duduk di tangga warung.

Walau pada situasi butuh makan, anak laki-laki tersebut tetap membagi makanannya pada seeokor kucing yang ada di depannya. Anak itu membagikan makanan yang juga ia konsumsi pada satu ekor kucing yang makan dekat dengannya.

“Di saat ia mengharap makanan, ia berbagi ke makhluk lain yang juga mengharap kepadanya,” tulis postingan itu.

@shiztei Makasih ya dek udah ingetin ke kita semua kalo kita harus selalu berbagi ke siapapun, bagaimanapun keadaannya 🥹❤️ #berbagi #indahnyaberbagi #selfreminder ♬ Lihatkah Lebih Dekat – Jakarta Movin

Video bocah laki-laki berbagi makanan dengan kucing yang viral itu pun langsung banyak dikomentari para netizen yang mengetahuinya.  Menurut keterangan dari komentar para netizen, video anak itu ada di dBesto Cisarua, samping Royal Safari Garden Bogor.

Video viral itu langsung mengundang beragam tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa tertampar dengan apa yang dilakukan oleh bocah laki-laki tersebut. Di mana ia mengingatkan jika tetaplah berbagai dengan sesama bagaimanapun kondisinya.

“DEFINISI TIDAK HARUS TUNGGU KAYA UNTUK BISA BERBAGI 😁” komentar netizen.

“Gasanggup dek liatnya, doa dr jauh untukmu semoga sukses masa depanmu🤍” imbuh netizen lainnya.

“suka malu sama diri sendiri kalo liat kaya gini. gue masih suka merasa kurang padahal di luar sana masih banyak yg lebih kurang tp mereka merasa cukup” timpal lainnya.

BACA JUGA  Viral Sosok Penampakan di SPBU Dikira Kuntilanak, Serem Banget!

Tidak hanya merasa tertampar, dari video viral bocah laki-laki berbagi makanan dengan kucing ini banyak yang berharap jika anak yang seperti inilah layak mendapat beasiswa.

“yang dikasih beasiswa yang seperti ini saja lah pak” ujar netizen

“@sandiuno.official pak yang kayak gini aja yg dikasih beasiswa” tulis netizen sambil menyenggol Menteri Sandiaga Uno.

“@KOMUNITAS PEDULI PENDIDIKAN kepada bapak/ibu mentri yang terhormat anak-anak bangsa seperti ini yang layak diberikan beasiswa🥺” imbuh netizen lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai video viral ini?