Bocah Main Bola di Tanah Lapang

Video Viral Keseruan Bocah Main Bola di Tanah Lapang, Nostalgia Generasi 90’an

Muncul video viral yang memperlihatkan keseruan segerombolan bocah main bola di tanah lapang, tentu hal ini sempat menjadi sebuah nostalgia bagi para netizen yang lahir di tahun 90-an.

Salah satu hal yang paling diingat oleh anak di generasi 90-an, utamanya bagi para lelaki adalah momen pada saat sore hari sedang bermain sepak bola di tanah lapang bersama dengan teman sebayanya.

Bagi sebagian besar anak 90-an, saat sore hari memang paling seru habiskan waktu di tanah lapang dan asyik bermain sepak bola bersama dengan teman-teman.

Tanah lapang yang berdebu tidak jadi masalah besar buat mereka untuk terus bermain sepak bola. Pakaian kotor pun juga tidak jadi persoalan, walau saat pulang ke rumah nantinya bakalan kena omel orangtua karena hal itu.

Momen seperti inilah yang kemungkinan benar-benar diingat oleh mereka para angkatan 90-an. Di mana terdapat salah satu video viral yang di upload oleh akun Tiktok @muh.hasannn, video postingannya tersebut seakan membawa para generasi 90-an untuk kembali lagi ke momen indah tersebut.

Dalam video bocah main bola di tanah lapang tersebut, kelihatan beberapa bocah sedang asyik bermain sepak bola di tanah lapang. Para bocah ini nampak menikmati keseruannya, bahkan dari mereka ada yang sampai bertelanjang dada, mereka begitu asyik berlarian sekalian mengejar bola.

Gawang yang dipakai oleh anak-anak itu juga terlihat sederhana. Mereka hanya menggunakan sebatang kayu yang diikat dengan seutas tali.

@muh.hasannn

Azan magrib: peluit tanda selesai

♬ suara asli – INISIKAMI

Sama dengan dulu, di mana untuk gawang yang umum dipakai ketika main sepak bolah juga dengan memakai beberapa benda simpel dan seadanya, misalanya seperti menggunakan sandal jepit, botol bekas atau bahkan bisa memakai batu.

Sebagai peluit panjang waktu itu adalah Adzan Magrib. Ya, saat Adzan Magrib berkumandang, tanpa perlu diberikan komando, umumnya mereka yang bermain sepak bola itu langsung buyar untuk pulang kerumah masing-masing.

Dari video viral bocah main bola di tanah lapang tersebut, beragam respon dari netizen menghiasi kolom komentar. Banyak dari mereka berasa nostalgia pada masa kecilnya, bahkan ada yang rindu akan momen keseruan tersebut seperti masa kecilnya dahulu.

“sumpah kgn bgt masa” ini, masa blm kenal namanya hp” komentar salah satu netizen.

“Kadang juga gak sampe adzan maghrib, udah di jemput emak duluan sambil bawa sapu lidi🥺” imbuh netizen lainnya.

“pada hari itu 2014 ada segerombolan anak desa yang tengah asik bermain bola seketika azan magrib peluit tanda selesai saya merindukan suasana itu:)” timpal netizen lainnya.

Lantas bagaimana menurut kalian mengenai video viral bocah main bola di tanah lapang? apakah kalian juga memiliki kenangan yang sama seperti mereka?

BACA JUGA  Penipu Culik Anak Minta 50 Juta, Jawabannya Bikin Auto Ngakak!