ibu antar anak sekolah naik sepeda

Bikin Nostalgia, Video Seorang Ibu Antar Anak Sekolah Naik Sepeda Ontel!

Menjumpai orang memakai sepeda angin atau sepeda ontel di jalanan sebagai moda transportasinya setiap hari saat ini menjadi sebuah hal yang bisa dikatakan langka. Hal itu muncul lantaran saat ini orang sudah banyak beralih memakai kendaraan bermotor sebagai alat transportasinya dalam beraktifitas sehari-hari.

Namun belakangan ini, sosial media ramai dengan momen seorang Ibu antar anak sekolah naik sepeda ontel miliknya, seakan hal ini membuat para netizen yang mengetahuinya jadi bernostalgia. Peristiwa haru itu didokumentasikan dalam sebuah video berdurasi singkat yang diupload oleh pemilik akun TikTok @indianin9.

“Ibu ini selalu nganter anaknya gunakan sepeda ini dari anaknya SD jadi flashback. Dulu jaman sekolah persis kayak ini,” tulisan dalam video tersebut.

Rekaman video viral tersebut nampak menunjukkan suasana  yang terjadi di lampu merah salah satu jalan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Nampak ada seorang Ibu antar anak sekolah naik sepeda yang turun pas di depan si perekam video.

Ibu tersebut turun dari sepeda ontelnya karena lampu merah, sehingga mewajibkan semua pengendara berhenti sesaat. Sementara, putrinya yang nampak kenakan seragam SMP terlihat duduk di boncengan belakang sepeda angin tersebut.

ibu antar anak sekolah naik sepeda

Ibu itu ternyata akan mengantar si putri untuk pergi sekolah. Momen Ibu antar anak sekolah naik sepeda buat si perekam video kilas balik ke masa lalu yang kebetulan juga sempat alami momen yang sama ketika masih kecil dulu.

“Mungkin yang di Jombang kota sering lihat ibu ini dan anaknya. Jujur kalau lagi bertemu langsung flashback, saya dulu persis seperti begitu juga,” bebernya.

Diketahui, jika Ibu itu sudah sejak si putri masih duduk di bangku SD selalu mengantarkan anaknya dengan naik sepeda ontel. Perekam video menceritakan saat anak ini masih SD ia juga melihatnya diantar si ibu untuk fotokopi tugas.

Tidak berasa sekian tahun setelah itu, dan pada akhirnya mereka berjumpa kembali pada tempat berbeda tapi dengan momen sama. Tidak cuma perekam video saja yang menjadi bernostalgia saat-saat masih sekolah dahulu, tetapi netizen juga.

@indianin9mungkin yg di jombang kota sering liat ibu ini, dan anaknya. jujur kalo lagi ketemu langsung flashback, aku dulu persis kaya gitu juga 💓

♬ Lihatkah Lebih Dekat – Jakarta Movin

Mengetahui video Ibu antar anak sekolah naik sepeda ini pun, para netizen memberikan beragam tanggapannya :

BACA JUGA  Cara Menggunakan Kupon TikTok Shop Terbaru 2022, Mudah Gak Pake Ribet!

“kalau adeknya lihat ini, semangat belajarnya dek biar bisa banggain ibumu nanti🤗” Tulis netizen.

“Sehat selalu ibunya🥺 semoga anaknya sukses✨🙏🏻” timpa netizen lainya.

“sd aku dijemput ibuk pake sepeda juga, jarak sekolah ke rumah cuma 3 km” sahut netizen lainnya yang juga memiliki pengalaman serupa.