pemuda pijat kaki ibunya

Video Viral Pemuda Pijat Kaki Ibunya yang Kelelahan Duduk di Lantai Bandara, Salut!

Ungkapan tentang Kasih-sayang ibu ke anak-anaknya sepanjang masa itu memang benar adanya. Bahkan karena saking besarnya kasih-sayang yang diberi ibu tersebut, membuat sang anak berusaha sangat keras untuk membalasnya.

Ada beragam cara yang bisa dilakukan oleh anak untuk membalas kasih-sayang dari si ibu kepadanya. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh pemuda yang belakangan videonya viral di sosial media. Pemuda satu ini memperlihatkan langkahnya untuk membalas kasih-sayang si ibu.

Dalam video viral yang di upload oleh akun sosial media TikTok tersebut menunjukkan seorang pemuda yang memijat kaki ibunya. Diketahui lokasinya ada di salah satu lapangan terbang.

Dalam video yang beredar, nampak sang ibu terlihat kecapekan selesai lakukan perjalanan. Si ibu yang kecapekan pun langsung mengambil insiatif untuk duduk di lantai bandara dengan meluruskan kedua kakinya.

Menyaksikan si ibu tengah kecapekan, lantas membuat anaknya kasihan, hingga akhirnya Dia langsung memijat kaki si ibu yang kecapekan itu.

@neng_rey🥺🥺🥺🥺🥺

♬ original sound – Nadril Fadhli 🤖

Nampak dalam video tersebut, si pemuda yang pijat kaki ibunya tersebut dalam posisi duduk jongkok. Dia bukan hanya memijat kaki ibunya yang kecapekan saja, tapi juga bertanya mengenai keadaan beliau.

Sambil memijat kaki ibunya, si pemuda ini selalu ajak ngobrol si ibu dengan raut muka semangat. Walau banyak mata menantap ke arahnya, tetapi pemuda itu tidak mempedulikannya.

Dalam video pemuda pijat kaki ibunya yang viral itu, si perekam atau pemilik video tersebut memberikan caption pada postingannya.

“Di bandara yang penuh keramaian tidak peduli banyak mata yang melihatmu karena ibu tak tahan lagi sampai duduk di lantai bandara,” keterangan tulisan dalam video itu.

Dia terus memijat kaki si ibu tersayang agar kondisinya lebih baik. Pemuda yang memuliakan si ibu ini disebut sebagai Uwais Alqarni zaman now.Beragam komentar netizen mewarnai video viral pemuda pijat kaki ibunya tersebut,  banyak yang salut akan aksi yang dilakukan si pemuda tersebut dalam menunjukkan baktinya kepada sang ibu.

“masya allah surga menanti mu abang 😥😥😥” komentar salah satu netizen

“calon penduduk langit …. gak di kenal di bumi tapi terkenal di langit 🥰” imbuh lainnya.

BACA JUGA  Makam dengan Nisan Bertuliskan Nabi Sulaiman dan Nabi Daud Dibongkar Warga! Ulah Siapa?

“terharu saya melihat bund, seumur hidup saya blm pernah memperlakukan ibu saya begitu😭😭😭” sahut lainnya.