driver ojol angkut kayu

Viral Driver Ojol Angkut kayu Sambil Bawa Motor, Netizen : Miris Rasanya..

Baru-baru ini viral video seorang driver ojol angkut kayu pesanan dari customernya. Hal ini membuat banyak netizen yang mengetahui kejadian tersebut merasa miris.

Pelayanan yang disiapkan di ojek online memang kian beragam, hal ini membuat para driver-nya berubah jadi sosok yang dapat dihandalkan dalam berbagai keadaan.

Satu diantaranya driver ojek online bisa mendapatkan pesanan untuk mengantar beragam tipe barang, umumnya layanan ini tersedia berkat kerjasama dengan beberapa toko di e-commerce.

Namun mirisnya, kesempatan ini seringkali justru disalahpergunakan oleh para pelanggan yang kelewatan dan tidak menghiraukan keselamatan dari para driver ojek online tersebut.

Hal tersebut yang kelihatan pada video unggahan  dari akun Instagram @motivasiojol berikut, di mana pada video tersebut nampak terlihat seorang  seorang driver ojol angkut kayu berukuran panjang sembari mengendarai sepeda motornya.

Dalam video yang nampak direkam dari belakang pengendara itu terlihat, jika seorang driver ojek online yang nampak membawa banyak balok kayu panjang. Bahkan juga panjangnya ukuran kayu tersebut jauh melebihi ukuran sepeda motor yang dikendarai oleh sang ojol.

driver ojol angkut kayu

Sang Ojol Beberapa Kali Alami Oleng

Terlihat sang driver memanggul kayu-kayu itu di bahu samping kiri sekalian perlahan-lahan menaiki sepeda motornya. Kadang-kadang kelihatan badannya mengalami oleng karena beban di salah satu sisinya memang  lebih berat jika dibandingkan dengan sisi lainnya.

Dalam postingan video driver ojol angkut kayu tersebut, terdapat keterangan ‘yang order tega banget’ dari perekam video. Sampai bereda ini beredar, belum diketahui kapan dan di mana lokasi dari video yang direkam itu.

Tidak hanya si perekam video saja yang dibikin marah oleh pesanan dari salah satu pelanggan ojek online, namun netizen yang mengetahui postingan driver ojol angkut kayu itu pun juga mengungpkan kekecewaannya.

“Miris rasanya..” komentar salah satu netizen.

“Ini mah ukuranya di anter pake mobil pak ..😢😢 duh jan saking sepinya orderan ampe kayu sbnyak itu pun di angkut aja” timpal netizen lainnya.

Bahkan salah satu netizen lain yang nampaknya se-profesi dengan ojol tersebut juga menceritakan pengalamannya.

BACA JUGA  Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Sudah Dibuka, Yuk Segera Bikin Akun Sekarang!

“Sy juga pernah dpt orderan sepatu 1 karung stngh , pas di tengah jalan hujan pingin nangis rasanya” ujar netizen.

Bagaimana tanggapan Anda mengenai kejadian driver ojol angkut kayu ini?