Kisah Seorang Pria Paksa Mantan Bayar Biaya Selama Pacaran Hingga Air Putih!

Ada beberapa orang mengatakan bahwa ketika kita mempunyai pacar akan lebih semangat dalam menjalani hari-hari. Meskipun hal itu tidak dirasakan oleh semua orang, memiliki pacar sebagaimana yang beberapa orang miliki.

Dalam beberapa kasus kisah, seorang pria perhitungan terhadap pasangan wanitanya. Bukankah sebagai seorang laki-laki sudah sewajarnya tidak demikian? Memang, masa-masa pacaran bukan menjadi tolok ukur pasti menuju jenjang pernikahan. Namun di dalam masa-masanya itu, umumnya pria yang kerap kali mengeluarkan uang.

Tapi perlu di pahami, pengeluaran ini pastinya untuk hal bermanfaat dan positif ya! Misalnya, saat kencan berdua tentu saja harus mengeluarkan uang untuk membeli snack, atau minuman. Intinya, mentraktir makan pacar sendiri adalah hal biasa bagi setiap orang yang pernah menjalin asmara. Bahkan, meskipun nantinya hubungan mereka kandas tetap saja akan menjadi pantangan untuk setiap pria jika harus meminta kembali apa yang sudah di keluarkan.

Pada kenyataannya, tidak sepenuhnya seperti itu. Hal itu tidak berlaku untuk kisah seorang pria ini asal China. Dikutip dari Oddity Central, seorang warga Shanghai menghebohkan publik Tirai Bambu lantaran meminta semua uang atau biaya pengeluaran kepada mantan pacar usai hubungan mereka kandas.

Lelaki yang tak menyebutkan identitasnya pernah berpacaran dengan seorang perempuan. Sayangnya hubungan mereka tidak berlangsung lama, kandas. Akhirnya hal itu membuat si pria merasa kesal dan melakukan hal konyol. Jadi setelah putus dari pacarnya, pria itu meminta kembali total pengeluaran selama pacaran.

Bahkan, pria yang bersangkutan itu mengunggah jumlah uang yang ia keluarkan saat berpacaran dengan mantannya. Hal itu terhitung mulai dari membeli pakaian, makan di kafe atau restoran dan lain sebagainya. Pria itu terus bersikeras agar sang mantan pacar mengembalikan uangnya.

Selama berpacaran sejak 2021 lalu hingga hubungan kandas, si pria dikabarkan telah mengeluarkan USD9.000 atau sekitar Rp 133 juta. Hal itu  yang membuat si pria mengunggah daftar pengeluarannya dan memaksa sang mantan mengembalikan uang tersebut. Secara tidak langsung, berarti setiap pengeluaran sejak masih pacaran sudah masuk daftat hitung dong?

BACA JUGA  Viral, Garasi Mobil Berdinding Triplek di Gang Sempit Mengundang Heboh

Bukannya mendapat dukungan, daftar yang dibuat pria tersebut malah membuat warganet China geram. Pasalnya, selain cukup memalukan atau konyol sebagai laki-laki, mereka juga sempat menyoroti adanya sebotol air minum di daftar pengeluaran lelaki tersebut selama menjalin hubungan dengan si mantan. Parah sekali bukan?

Tak sampai disitu saja, si pria pun juga mengungkit pengeluarannya saat ibu sang mantan dirawat di rumah sakit hingga meninggal dunia. Konon, pria tersebut dikabarkan membantu biaya pengobatan ibunya sang mantan hingga akhirnya meninggal dunia.

Wajar atau tak wajar setelah putus, lelaki tersebut meminta hingga memaksa sang mantan agar mengembalikan uang pengeluarannya tersebut. Namun di sisi lain, banyak publik China di media sosial malah mencibir dan bahkan menghujat lelaki itu.

Banyak yang menganggap lelaki tersebut licik dan pendendam lantaran menagih pengeluaran ketika berpacaran dengan si mantan. Selain itu, para warganet juga menilai jika lelaki tersebut tidak tulus membantu ibu mantan pacar dengan meminta kembali biaya yang dikeluarkan saat membantu pengobatan di rumah sakit.

Banyak yang menghujat si pria, namun tak sedikit yang sependapat dengan apa yang dilakukan si pria. Sebagian dari mereka yang pro dengan si pria menganggap bahwa wanita tersebut hanya memanfaatkan sang pria selama pacaran.