Viral, Garasi Mobil Berdinding Triplek di Gang Sempit Mengundang Heboh

Mempunyai mobil memang menjadi impian setiap orang, namun tidak semua bisa membelinya secara cuma-cuma. Bagaimana tidak, harga mobil sendiri tidak seperti saat kita membeli sebuah mainan. Jika tak mempunyai tabungan besar, tentu harus di perhitungkan lagi.

Membeli mobil tanpa melihat bagaimana kondisi kebutuhan yang lainnya, rasanya kurang tepat. Apalagi jika membeli sebuah mobil hanya karena gengsi. Selain kita juga harus siap dengan biaya pajaknya, mempunyai mobil lantas menyediakan garasi mobil. Namun bagaimana dengan kisah yang baru-baru ini viral?

Ramai di bicarakan di dunia maya, sebuah akun Instagram bernama @memomedsos memposting sebuah foto yang memperlihatkan sebuah mobil merah parkir di pinggir jalan gang yang cukup sempit.

“Punya mobil tapi tidak punya garasi, pemilik kendaraan ini nekat membuat garasi di jalan,” bunyi tulisan pada postingan.

Unggahan yang dibagikan pada Jumat (22/4/2022) tersebut tampak seorang warga setempat memotret sebuah mobil parkir di sebuah kompleks atau perumahan. Cukup jelas terlihat, mobil merah itu tampak parkir di jalan gang yang memiliki lebar hanya sekitar 2 meter lebih. Kesalahan pada mobil tersebut bukan saja parkir di pinggir jalan gang. Akan tetapi ditambah jalan itu terlihat sangat sempit hingga membuat mobil warga lainnya akan kesulitan melewati jalur tersebut akibat parkir mobil merah.

Selain itu, yang membuat publik di media sosial makin geram adalah pemilik mobil merah yang bersangkutan membuat batas berupa triplek di depan, kiri, kanan, hingga belakang mobilnya. Parahnya ia juga menyemen sebagai tanda tempat parkirnya. Tak ayal, momen yang di unggah tersebut bukannya terlihat lucu dan banjir pujian justru sebaliknya. Menjadi sorotan dunia maya, pemilik mobil merah menuai hujatan hingga mengecam egois.

Di sisi lain tentu saja hal itu dinilai sangat merugikan orang lain dengan membuat garasi di pinggir jalan gang yang sangat sempit. So, sang pemilik di anggap tak punya tempat parkir.

Sayangnya, sejak foto diunggah hingga viral di berbagai jejaring media sosial sampai saat ini belum diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa itu terjadi. Bahkan, banyak warganet yang juga mencari lokasi mobil tersebut tetapi tak kunjung berhasil karena pelat mobil tertupi papan triplek. Banyaknya komentar yang ada, sebagian besar adalah bentuk cibiran kepasa sang pemilik mobil merah.

BACA JUGA  Sejarah dan Pesan Menyentuh di Status WA Hari Wanita Indonesia

“Udah mobil murah, garasi pakai triplek. Ini baru yang namanya the real miskin harta dan akhlak, modal dong,” komen @ekoadis7.

“Hmm, kreatif tapi tidak pada tempatnya. Merugikan orang lain juga,” tulis @reindhardt.

“Kok bisa ya, ada orang kek gini. Mikir make otak enggak, sih,” sahut pemilik akun @a.r.cahyadi.

“Ini namanya kaya tapi miskin,” timpal akun @voltasindo.