Link Nonton Takdir Cinta Drama China Sub Indo, Cinta Satu Malam di Kapal Pesiar

LiputanTimes.com – Penggemar kisah percintaan wajib untuk menyaksikan Takdir Cinta drama China yang tayang pada tahun 2020 silam.

Takdir Cinta drama China menceritakan kisah cinta satu malam berujung pada pernikahan kontrak tragis antara dua insan muda dengan dunia yang berbeda.

Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal China, Takdir Cinta drama China bisa menjadi sajian pengisi waktu luang yang pas untuk disaksikan.

Penasaran dengan kisah lengkap drama romansa yang juga dikenal dengan judul You are My Destiny ini? Simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Sinopsis You Are My Destiny (2020)

Di kapal pesiar menuju Bahama, Chen Jiaxin (Liang Jie) bertemu dengan Wang Xiyi (Xing Zhao Lin) yang tampan, berpendidikan tinggi, dan seorang pewaris perusahaan besar.

Di dalam perjalanan, mereka terlibat cinta satu malam yang membuat mereka harus menikah dan tidak dapat bercerai karena kehamilan dan tekanan keluarga.

Setelah anaknya lahir, dia akan bersama Xiyi yang akan menikah dengan wanita yang benar-benar dicintainya, yakni seorang penari dan kekasih lamanya, Shi Anna (Jinna Fu).

Namun, campur tangan dan miskomunikasi menyebabkan peristiwa tragis. Jia Xin yang patah hati melarikan diri ke Hongaria untuk bertemu Dylan (Li Jiu Lin).

Selama tiga tahun, dia melatih dirinya menjadi seorang ahli pembuat tembikar berkat bimbingan Dylan yang merupakan seorang mentor terkemuka.

Kedekatan mereka sebagai seorang guru dan anak didik menumbuhkan perasaan cinta di dalam hati Dylan untuk Jia Xin yang selalu dia dukung.

 

BACA JUGA  Video Viral Pria Jatuh dari Tiang Listrik ke Tumpukkan Jagung Kering! Benarkah Hanya Settingan?

 

Link Nonton Drama China Takdir Cinta Sub Indo

You are My Destiny atau yang dikenal juga dengan judul Takdir Cinta adalah serial drama China yang merupakan hasil garapan sutradara Ding Ying Zhou.

Terinspirasi dari drama Taiwan berjudul ‘Fated to Love You’ tahun 2008, Takdir Cinta dibintangi oleh Xing Zhao Lin, Liang Jie, Jinna Fu, dan Li Jiu Lin.

Drama romansa komedi ini tayang pada bulan Juni 2020 dan memiliki 36 episode dengan durasi tayang sekitar 45 menit untuk tiap episodenya.

Untuk bisa menikmati serial drama China yang ditayangkan oleh jaringan Tencent Video ini, kamu bisa menggunakan link nonton resminya di bawah ini.

Link Streaming Takdir Cinta Chinese Drama Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Takdir Cinta drama China yang bisa segera kamu bookmark untuk disaksikan di akhir pekan nanti.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***