Video Viral Pria Jatuh dari Tiang Listrik ke Tumpukkan Jagung Kering! Benarkah Hanya Settingan?

LiputanTimes.com – Sebuah video memperlihatkan pria jatuh dari tiang listrik yang cukup tinggi sedang viral di media sosial.

Video viral pria jatuh dari tiang listrik ke tumpukkan jagung dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia pada Rabu (30/3/2022).

Di dalam video singkat tersebut dapat dilihat sosok pria yang jatuh dari tiang listrik ke atas tumpukkan jagung dan bangkit sambil tertawa.

Kendati kemalangan yang dialami pria itu, banyak warganet merasa skeptis dan menilai jika sang pria memang sengaja jatuh demi konten.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton Film Pixels Sub Indo, Menghentikan Invasi Alien dengan Bermain Gim

 

Video Viral Pria Jatuh dari Tiang Listrik

Di dalam video singkat tersebut, tanpan seorang pria bertopi hitam sedang memanjat sebuah tangga bambu yang disandarkan pada tiang listrik.

Tiba-tiba, posisi tangga bambu tersebut goyah karena sang pria tanpa alasan yang jelas mendorong tangga tersebut dengan tangan kirinya.

Dia pun jatuh bersama tangga bambu tersebut ke atas tumpukkan jagung kering yang berada di bawah tiang listrik tersebut.

Tampak tidak mengalami luka yang berarti, sang pria langsung terbangun dan menertawakan kejadian malang yang menimpanya tersebut.

 

BACA JUGA  Fitur dan Link Donwload YouTube Vanced Apk Terbaru 2022! Nonton YouTube Gratis Tanpa Iklan!

 

Komentar Warganet

Melihat kejanggalan yang terlihat di dalam video tersebut, banyak warganet yang mampir merasa jika aksi sang pria itu hanyalah settingan.

‘Untung di bawah tiang listrik itu tumpukkan bekas jagung, coba kalau batu,’ komentar seorang warganet di Instagram.

‘Ini sepertinya bau-bau pengaturan,’ kata seorang warganet lainnya di kolom komentar.

‘Kayaknya disengaja itu karena sudah tahu kalau jatuh juga aman dan tidak tinggi juga. Lagian selain petugas PLN ngapain manjat tiang listrik?’ pungkas warganet.

‘Kasihan, sudah jatuh tangganya tertimpa oleh kamu,’ ujar warganet Instagram lainnya.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Penutup

Itu dia liputan tentang video seorang pria jatuh dari tiang listrik ke tumpukkan bekas jagung yang sedang viral di medsos.

Terlepas video tersebut disengaja atau tidak, sangatlah berbahaya untuk memanjat ke atas tiang listrik jika dilakukan selain petugas resmi PLN.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***