Sinopsis dan Link Nonton Film Pixels Sub Indo, Menghentikan Invasi Alien dengan Bermain Gim

LiputanTimes.com – Penggemar film komedi fantasi dengan tema video game wajib coba nonton film Pixels yang dibahas kali ini.

Dibintangi aktor komedi kawakan Adam Sandler, nonton film Pixels akan membuat kamu tertawa dan terkesima dengan efek visualnya.

Nonton film Pixels dibawa santai saja karena ceritanya sangatlah ringan dan dibuat untuk tujuan menghibur para penontonnya semata.

Penggemar gim klasik tahun 90-an seperti Pac-Man, Space Invaders, Arkanoid, Galaga, Lipan, dan Donkey Kong wajib menyaksikan film ini!

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Sinopsis Pixels (2015)

Pada tahun 1982, Sam Brenner (Adam Sandler) mepermasalahkan tentang kejuaraan arcade video game dan kehilangan gelar juara gim Donkey Kong.

Kekalahan di masa lalunya tersebut memengaruhi hidup Brenner yang di masa seskarang adalah seorang ahli pemasangan sistem audio dan video.

Sam Brenner bersahabat dengan Will Cooper (Kevin James), Presiden Amerika Serikat, yang memanggilnya ke Gedung Putih saat Sam sedang bertugas.

Di Gedung Putih, Sam menemukan jika sebuah pangkalan Amerika Serikat sedang diserang oleh makhluk luar angkasa.

Alien menemukan kapsul waktu yang dikirim oleh pemerintah ke luar angkasa dengan kaset video videogame dan menganggapnya sebagai deklarasi perang.

Alien menantang penduduk Bumi untuk mengikuti permainan dan memenangkan kompetisi video gim melawan mereka, dan Bumi akan hancur jika kalah.

 

BACA JUGA  Heboh Istri Izinkan Poligami Suami Hingga Bantu Urus Pernikahan Kedua!

 

Link Streaming Pixels Full Movie Sub Indo

Pixels merupakan film komedi hasil garapan sutradara Chris Columbus dan produser film Allen Covert, Mark Radcliffe dan Adam Sandler.

Film berdurasi 106 menit ini dibuat berdasarkan pada sebuah film pendek tahun 2010 dengan judul yang sama karya penulis dan sutradara Patrick Jean.

Pixels dibintangi oleh Kevin James, Josh Gad, Peter Dinklage, Michelle Monaghan, Brian Cox, Ashley Benson, Sean Bean, dan Adam Sandler.

Buat yang ingin menyaksikan kehebohan film dengan ratusan referensi budaya populer ini, kamu tinggal mengunjungi link nontonnya berikut ini.

Link Nonton Pixels Movie Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film Pixels yang bisa kamu simpan atau bookmark untuk bisa disaksikan pada akhir pekan nanti.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***