Viral Pria Mengendarai Motor Kelebihan Muatan Secepat Kilat! Marc Márquez Lewat!

LiputanTimes.com – Tangkapan seorang warganet memperlihatkan pria menggendarai motor kelebihan muatan viral di media sosial.

Video aksi nekat mengemudikan motor kelebihan muatan tersebut menjadi viral setelah dibagikan akun Instagram @video_medsos pada Senin (28/3/2022).

Aksi mengendalikan motor kelebihan muatan yang terekam kamera smartphone itu terjadi di Jalan Raya Bandung – Garut, Kabupaten Bandung.

Viral di internet, banyak warganet yang merinding dengan aksinya tetapi tidak sedikit juga yang dibuat terkeseima oleh keahlian si pengemudi motor.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Video Viral Motor Kelebihan Muatan

Video singkat tersebut memperlihatkan seorang pria yang sedang mengendalikan sepedar motor hitamnya yang membawa banyak muatan es batu.

Tidak mengenakan helm, sang pengendara motor terlihat santai memacu motor kelebihan muatannya dengan kecepatan tinggi di jalan raya yang cukup ramai.

Aksi sang pengendara motor cukup mencengangkan pasalnya dia membawa sekitar delapan plastik berukuran besar yang berisi es batu dengan motor otomatis.

Saking penuhnya, muatan tersebut ditaruh di tempat duduk sehingga sang pria harus mengemudikan motornya dari belakang tanpa duduk dan bertumpu pada selangkangan.

Tidak hanya di situ saja, dengan posisi mengendarai motor tidak wajar, sang pira memacu laju motornya dengan sangat cepat hingga menyusul sang perekam video.

Goncangan yang diakibatkan oleh bentuk jalan yang bergelombang pun tampak tidak membuat sang pria khawatir dan tetap melakukan aksinya dengan santai.

 

BACA JUGA  Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie (2022) Resmi!

 

Komentar Warganet

Aksi berbahaya sang pria yang tertangkap oleh kamera smartphone tersebut mendapat banyak reaksi dan komentar dari warganet tanah air.

‘Hebat sekali bijinya kuat menahan beban kehidupan,’ kata seorang warganet di Instagram.

‘Negatifnya ini sangatlah membahayakan pengendara lainnya, modal sedikit coba untuk sewa mobil pickup,’ kritik warganet.

‘Sepertinya sudah biasa dia melakukan itu, kalau jarak tempuh dekat tidak terasa menyiksa, tetapi saat melihat dari terasa ngerasa ngilu juga,’ sahut warganet.

‘Berhentinya bagaimana ya itu? Kenapa menjadi beban pikiran orang-orang sih ini orang,’ komentar warganet.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Penutup

Pemandangan motor kelebihan muatan seperti ini sudah menjadi pemandangan umum di jalan raya tanah air.

Pengendara motor tentu harus sadar jika aksi seperti ini sangatlah berbahaya untuk dirinya sendiri dan para pengguna jalan yang lain.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***