Video Viral Pria Merokok di Kereta Api! Ini Reaksi PT KAI!

LiputanTimes.com – Warganet TikTok dibuat kesal melihat aksi seorang pria yang asyik merokok di kereta yang diperlihatkan oleh sebuah video singkat.

Video pria dengan santainya merokok di kereta api milik PT KAI tersebut menjadi viral setelah diunggah akun TikTok @biyusinatrya pada Jumat (25/3/2022)

Di dalam video tersebut, sang pria mengaku sudah tidak tahan lagi dan ingin merokok di kereta api tanpa sepengetahuan dari petugas PT KAI.

Dia pun merekam aksi tidak terpujinya tersebut dan membagikannya di media sosial. Akibatnya, sang pria dipaksa turun oleh petugas kereta.

 

BACA JUGA  PES 2021 PPSSPP versi Terbaru, Ini Link Download dan Cara Pasangnya

 

Viral Pria Merokok di Kereta

Sebuah video singkat di TikTok kembali ramat dibicarakan oleh masyarakat. Kali ini tentang seorang pria yang merokok di dalam toilet kereta PT KAI.

Di dalam unggahannya tersebut, sang pria memperlihatkan aksinya menghisap sebatan rokok tembakau di toilet kereta api PT KAI karena sudah tidak tahan.

Terlepas larangan keras yang meminta penumpang untuk tidak merokok selama perjalanan menggunakan kereta, sang pria tetap melakukannya dengan santai.

Malah di unggahan videonya tersebut, sang pria menulis ‘ga kuat nahan sebat di kereta, jangan tag PT KAI ya’ dan ‘jangan diikutin.’

Akibat aksi tidak terpujinya yang dia unggah di media sosial, sang pria diberhentikan paksa dan diturunkan di Stasiun Kerta Api Cirebon oleh petugas.

 

BACA JUGA  Nokia 5800 Reborn Harga dan Spesifikasi 2022 Terbaru! Nostalgia dengan Flagship Terbaru Nokia

 

Komentar Warganet

Video singkat yang dia bagikan di TikTok tersebut sudah disaksikan lebih dari 40 ribu kali dan mendapatkan banyak reaksi dari warganet.

‘Selamat, sebentar lagi kamu diblacklist oleh PT KAI,’ ucap warganet di kolom komentar.

‘Kalau sampai ketahuan oleh petugas, pasti diturunkan di stasiun berikutnya,’ pungkas warganet yang memperingati sang pria.

‘Saat keluar dari kamar mandi, disemprot-semprot parfum Zara kw dahulu tidak bang?’ tanya warganet penasaran.

‘Dia tidak tahu kalau di toilet kereta api itu ada sensor asap,’ peringat seorang warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Penutup

Itu dia ulasan singkat tentang video viral seorang pria yang dengan santainya merokok di kereta api PT KAI beberapa waktu lalu.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***