Video Viral Wanita Dijodohkan Orang Tua Bercerai Sebulan Setelah Menikah, Apa Alasannya?

LiputanTimes.com – Kisah seorang anak yang dijodohkan orang tua menjadi viral karena harus berakhir dengan pedih di meja hijau.

Kisah anak dijodohkan orang tua dan bercerai setelah satu bulan itu diangkat oleh video di akun TikTok @firaanaf pada Rabu (2/3/2022) silam.

Di dalam video tersebut, sang wanita menceritakan kisahnya yang dijodohkan orang tua dengan seorang pria anak dari teman sang ibu.

Kisah pernikahan karena suruhan orang tua itu tidak berakhir bahagia karena sang wanita harus berpisah dengan suami sebulan setelah menikah.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Viral Wanita Dijodohkan Orang Tua

Di dalam unggahan video TikTok tersebut, sang wanita bercerita jika bulan depan dia harus menikah dengan seorang pria anak teman ibunya.

Sang ibu juga menegaskan jika itu merupakan sebuah suruhan dan sebagai seorang anak, dia harus mengikuti perkataan orang tuanya.

Tidak ingin memungkiri permintaan orang tuanya, sang wanita pun setuju untuk dijodohkan dengan pria yang belum dikenalnya dengan baik itu.

Namun beberapa waktu setelah menikah, sang wanita harus dirawat di rumah sakit sambil memperlihatkan tangannya yang diinfus.

Pernikahan tersebut harus berakhir selama sebulan saja saat sang wanita memutuskan untuk berpisah dengan suaminya karena tidak bahagia.

Di dalam video, terlihat suasana sidang perceraian di Pengadilan Agama kelas 1 A dan dia pun memperlihatkan bukti akta cerainya.

 

BACA JUGA  Nonton Film Leon the Professional Sub Indo, Film Debut Natalie Portman

 

Komentar Warganet

Hingga saat artikel ini ditulis, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,8 juta kali dan mendapatkan berbagai komentar.

‘Terkadang menjadi anak yang berbakti dengan orang tua ada salahnya,’ ucap seorang warganet.

‘Tidak semua omongan orang tua harus diturutin, contohnya soal percintaan tidak boleh dipaksa,’ ujar warganet lainnya.

‘Masih ada orang tua kolot kayak begini jodoh-jodohan walaupun ibu gue orang lama lahir tahun 1960-an dari kakak perempuan gue sama kakak gue nggak pernah.’

‘Tidak semua pilihan orang tua itu terbaik. Tetap kita yang menjalani dan yang harus menentukan,’ tutur warganet lain.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Penutup

Itu dia liputan tentang seorang wanita yang dijodohkan orang tua dan pernikahannya harus berakhir dalam sebulan.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!