Link Nonton Film The Founder Sub Indo, Kisah Berdirinya Restoran Cepat Saji McDonald

LiputanTimes.com – Kamu perlu nonton film The Founder jika ingin tahu tentang sejarah berdirinya waralaba burger terbesar di dunia.

Nonton film The Founder akan menyajikanmu dengan kisah nyata tentang Ray Kroc dan kesuksesannya mendirikan restoran cepat saji McDonald.

Selain diperankan oleh berbagai bintang kenamaan Hollywood, nonton film The Founder juga akan menambah wawasan kamu.

Penasaran dengan film The Founder yang dibintangi Michael Keaton ini? Langsung sama simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini.

 

BACA JUGA  Momen Haru Pengantin Digendong untuk Sungkeman dengan Ibunda! Warganet Banjir Air Mata

 

Sinopsis Film The Founder (2016)

Pada tahun 1954, Ray Kroc (Michael Keaton) merupakan seorang wiraniaga keliling yang tidak berhasil menjual mixer milkshake merek Prince Castle.

Meski sudah memiliki istri yang selalu mendukungnya dan tabungan cukup untuk bisa hidup dengan nyaman, Ray menginginkan sesuatu yang lebih.

Ray melihat jika banyak restoran layanan tanpa turun yang beroperasi secara tidak efisien dengan waktu tunggu peasanan yang cukup lama.

Dihubungi oleh sebuah restoran layanan tanpa turun di San Bernardino yang memesan mixer milkshake dalam jumlah besar, Ray pergi ke California.

Di sana, dia menemukan sebuah restiran cepat saji populer bernama McDonald dengan pelayanan cepat, makanan berkualitas tinggi, dan suasana ramah keluarga.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Link Nonton The Founder Full Movie Sub Indo

The Founder merupakan film drama biografi asal Hollywood Amerika Serikat  hasil garapan sutradara John Lee Hancock dan penulis Robert Siegel.

Film dengan budget $25 juta dolar ini dibintangi oleh Michael Keaton, Nick Offerman, John Carroll Lynch, Linda Cardellini, B. J. Novak, dan Laura Dern.

The Founder tayang perdana di Arclight Hollywood pada tanggal 7 Desember 2016 dan dirilis di layar lebar Amerika Serikat pada 20 Januari 2017.

Film ini sukses meraup box office sebesar $24 juta dolar di seluruh dunia dan menerima ulasan positif dari para pengulas film yang memuji performa Keaton.

Jika kamu penasaran dengan film yang membahas bangkitnya restoran makanan cepat saji di dunia ini, kunjungi link nontonnya di bawah ini.

Link Download Film The Founder Movie Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan Link nonton film The Founder yang bisa kamu saksikan di akhir pekan nanti.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***