Momen Haru Pengantin Digendong untuk Sungkeman dengan Ibunda! Warganet Banjir Air Mata

LiputanTimes.com – Sebuah pesta pernikahan di Depok, Jawa Barat, menjadi viral saat pengantin digendong untuk sungkeman dengan ibunya.

Kisah pengantin wanita digendong untuk sungkeman dengan sang ibu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @dewiwedding19 pada Minggu (20/3/2022).

Di dalam video tersebut, diceritakan jika sang suami dan istri mengalami kecelakaan dan harus digendong untuk sungkeman ke kamar sang ibunda.

Ibunda dari sang mempelai wanita sudah dua tahun terbaring di tempat tidurnya karena sakit. Video menyentuh ini sudah disaksikan lebih dari dua juta kali.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Video Viral Pengantin Digendong untuk Sungkeman

Video dimulai dengan sang pengunggah menceritakan keadaan sang mempelai wanita yang tidak bisa berjalan karena mengalami kecelakaan dengan calon suaminya.

Dua bulan sebelum tanggal pernikahan mereka, kaki pengantin terjebit mobil boks dan membuatnya tidak berjalan hingga hari berbahagia mereka.

Saat ditanya, pengantin juga mengungkapkan jika ibu kandungnya memiliki penyakit gula sehingga sudah dua tahun beliau terbaring di kasurnya.

Oleh karena itu, sang pengantin langsung bertemu dengan ibunya di kamar setelah akad pernikahan menggunakan kursi roda dengan bantuan keluarganya.

Momen sungkeman tersebut membuat para tamu undangan bersedih, pasalnya sang ibu meneteskan air mata karena dia tidak bisa menyaksikan putrinya menikah.

 

BACA JUGA  Spesifikasi OPPO A16e, HP Sejutaan Terbaru di Indonesia

 

Komentar Warganet

Potret pernikahan tersebut membuat banyak warganet yang tersentuh hatinya meninggalkan doa dan rasa kagum mereka di kolol komentar.

‘Definisi cantik luar dalam, syafakillah kakak!’ puja dan doa seorang warganet.

‘Masyaallah, sudah cantik akhlaknya baik pula, semoga lekas diberi kesembuhan untuk mbaknya dan pernikahannya sakinah mawadah warahmah,’ doa warganet.

‘Terharu sekali dengan kisah mereka, berbagai macam kisah hidup manusia dan masing-masing semoga bisa menjalaninya dengan baik dan bahagia selalu,’ kata warganet.

‘Aku langsung menangis, sumpah pengantinnya cantik walaupun tidak make up, apalagi make up makin cantik,’ pungkas warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang penantin wanita yang digendong untuk sungkeman dengan sang ibu yang terbaring di kasur sebelum menikah.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***