Viral Prewedding di SPBU Pertamina Dikomentari Ahok dan Erick Thohir! Kisah Cinta Dimulai dari Nol

LiputanTimes.com – Unggahan sebuah akun fotografi memperlihatkan foto unik prewedding di SPBU Pertamina sedang ramai diperbincangkan di medsos.

Foto prewedding di SPBU Pertamina tersebut dibagikan oleh akun TikTok milik @deymotret pada Selasa (15/3/2022) silam dan dalam waktu singkat menjadi viral.

Konsep unik  foto-foto prewedding di SPBU tersebut memperlihatkan pasangan pengantin sedang mengisi bahan bakar hingga berfoto di depan rak pelumas kendaraan.

Karena keunikannya tersebut, unggahan yang sudah disaksikan lebih dari 5 juta kali tersebut mendapat perhatian dari menteri BUMN dan komisaris utama Pertamina.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Viral Foto Prewedding di SPBU Pertamina

Sang juru foto bercerita jika prosesi pengambilan gambar prewedding tersebut mengambil tempat di salah satu SPBU Pertamina Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Prewedding unik tersebut dilakukan di dalam sebuah tempat pengisian bahan bakar karena pasangan pengantinnya merupakan pegawai SPBU Pertamina.

Sebelum melakukan pengambilan foto, calon pengantin harus meminta izin terlebih dahulu kepada pihak SPBU tersebut dan dari pihak Pertamina pusat.

Proses pengambilan foto dilakukan pada tanggal 16 Januari 2022 sesuai dengan kesepakatan. Hasil fotonya kemudian diunggah di medsos beberapa bulan kemudian.

Sang juru foto mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Bahkan, hasil karyanya mendapat banyak apresiasi dari masyarakat bahkan pejabat Pertamina.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Komentar Ahok, Erick Thohir, dan Warganet

Seperti yang sudah disebutkan, unggahan foto prewedding yang mengambil tempat di SPBU Pertamina mendapat komentar dari Ahok dan Erick Thohir.

‘Keren, selamat ya! Sakinah, mawaddah, warahmah,’ doa dari Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, Erick Thohir.

‘Mantap semoga bahagia dan sukses, tetap kompak jaga pelayanan tetap prima,’ pesan dari Basuki Tjahaja Purnama selaku komisaris utama Pertamina.

‘Semuanya dimulai dari NOL!’ kata akun TikTok resmi milik Blu Anak Bungsu BCA.

‘Sebagai souvenirnya, bensin satu liter boleh juga sepertinya,’ canda seorang warganet jelata di kolom komentar.

‘Semoga PERTAMINA (Pernikahan Tampak Menjadi Indah Nantinya),’ ujar warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Ini Dia Kode Promo PES 2022 Mobile Gratis Terbaru dan Cara Menukarnya!

 

Penutup

Itu dia liputan tentang foto prewedding di SPBU Pertamina yang mendapat banyak perhatian dari masyarakat dan pejabat Indonesia.

Seperti yang sudah diutarakan sebelumnya, kita tentu berharap pasangan pengantin bisa selalu akur dan berbahagia.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***