Viral Ibu Nikah Lagi dengan Pria Muda Beda Umur 15 Tahun! Sang Anak Dilema

LiputanTimes.com – Kisah seorang ibu nikah lagi dengan pasangan beda 15 tahun mendapatkan banyak perhatian dari warganet tanah air.

Kejadian ibu nikah lagi dengan seorang pria muda berumur 29 tahun, sedangkan sang ibu sudah berumur 44 tahun ini terjadi di Malaysia.

Kisah viral tentang seorang anak yang ibu nikah lagi dengan pria muda pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @loyssss1 pada Rabu (2/2/2022) silam.

Sang anak yang baru berusia 26 tahun mengaku dilema harus memanggil ayah kepada seorang pria yang umurnya hanya berjarak 3 tahun.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Viral Ibu Nikah Lagi

Sang anak, Fatin Farina Azizan, membagikan momen bahagia ibu kandungnya yang kembali menikah lewat akun TikTok pribadinya.

Dia menceritakan jika ayah tirinya tersebut merupakan teman dari almarhum ayahnya. Fatin juga sudah mengenal keluarganya dengan baik.

Awalnya, Fatin sempat marah saat sang ibu mengutarakan niatnya untuk menikahi pria muda yang memiliki perbedaan umur hingga 15 tahun tersebut.

Alasannya karena Fatin meragukan jika calon ayah tiri bisa menjaga ibunya karena usianya yang dianggap masih terlalu muda.

Tetapi, Fatin secara perlahan bisa menerima keputusan ibunya setelah sang kakak bertemu dengan pria muda tersebut sebelum hari pernikahan.

Hati Fatin menjadi mantap setelah berbicara dengan keluarga sang calon ayah tiri. Sekarang, dia mendukung dan berharap sang ibu bisa berbahagia.

 

BACA JUGA  3 Event PES 2022 Terbaru yang Wajib Kamu Ikuti! Berhadiah GP hingga Trainer Khusus!

 

Komentar Warganet

Unggahan cerita Fatin yang telah disaksikan lebih dari 5 juta kali tersebut mendapatkan banyak reaksi dari para warganet di TikTok.

‘Saya dengan anak tiri beda empat tahun. Alhamdulillah sudah menikah selama 24 tahun,’ komentar seorang warganet.

‘Jika perempuan lebih tua dari lelakinya, orang pasti bilang kalau jodoh itu aturan Allah, saya beda umur 15 tahun dengan suami,’ curhat warganet.

‘Saya lihat mata kamu mirip sekali dengan mata ibu kamu, cantik sekali ya,’ gombalan warganet di kolom komentar.

‘Alhamdulillah bisa bertemu dengan jodoh sehingga ada teman di sisinya, semoga cinta kalian terus abadi,’ doa warganet.

 

BACA JUGA  Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie (2022) Resmi!

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang kisah seorang ibu nikah lagi dengan pria muda yang 15 tahun lebih muda darinya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!