Nonton Film Leon the Professional Sub Indo, Film Debut Natalie Portman

LiputanTimes.com – Jika sedang merasa bosan, kamu bisa coba nonton film Leon the Professional yang mendapat banyak pujian dari kritikus.

Menceritakan kisah gadis 12 tahun yang harus hidup bersama dengan pembunuh bayaran ulung, nonton film Leon the Professional tentu seru disimak.

Kamu bisa mendapatkan link nonton film Leon the Professional resmi yang dibintangi oleh Jean Reno, Gary Oldman, dan Natalie Portman di artikel ini.

Tetapi sebelum kamu menyaksiskan film garapan sutradara dan penulis Luc Besson ini, simak terlebih dahulu sinopsis ceritanya berikut.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Sinopsis Leon the Professional (1994)

Mathilda (Natalie Portman) adalah seorang gadis dua belas tahun yang tinggal di sebuah apartemen di New York bersama keluarga tirinya.

Suatu hari, seluruh keluarganya dibantai oleh seorang polisi korup, Norman Stansfield (Gary Oldman), setelah menemukan ayah Mathilda mencuri narkoba.

Mathilda yang baru berbelanja, segera mencari perlindungan di apartemen milik Léon (Jean Reno) saat sang polisi korup menggeledah apartemen Mathilda.

Setelah tinggal beberapa lama dengannya, Mathilda segera menyadari jika Léon adalah seorang pembunuh bayaran profesional.

Putus asa, Mathilda ingin menyewa jasa Léon untuk membalaskan dendamnya terhadap sang polisi korup yang telah membantai keluarganya.

Awalnya menolak permintaan tersebut, Léon menumbuhkan rasa iba yang kemudian melindungi dan melatih Mathilda tentang ilmu seorang pembunuh bayaran.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Link Nonton Leon the Professional Film Sub Indo

Léon: The Professional merupakan sebuah film aksi thriller berasal dari Prancis yang merupakan garapan sutradara dan penulis naskah Luc Besson.

Film yang dikenal dengan Léon ini dibintangi oleh Jean Reno, Gary Oldman, dan merupakan film debut dari aktris kenamaan Holywood Natalie Portman.

Jika sudah tidak sabar ingin menonton film ini, kamu bisa segera menyaksikannya dengan mengeklik tautan yang tersedia di bawah ini.

Link Download Film Leon the Professional Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film Leon the Professional yang bisa kamu bookmark atau segera kunjungi untuk membuat waktu luangmu makin seru.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***