Link Download Drama The Blue Whisper Sub Indo 2022! Kisah Cinta Iblis dan Duyung Jantan!

LiputanTimes.com – Penggemar cerita wuxia fantasi China wajib punya link download drama The Blue Whisper sub Indo yang satu ini.

Mengisahkan hubungan seorang iblis dan duyung jantan, link download drama The Blue Whisper sub Indo bisa kamu dapatkan di sini.

Link download drama The Blue Whisper sub Indo wajib kamu bookmark karena hanyalah bagian pertama dari saga romansa fantasi panjang.

Untuk kamu yang penasaran dengan lanjutan kisahnya, langsung saja simak sinopsis dan link nonton resminya berikut ini!

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Sinopsis The Blue Whisper (2022)

Ji Yun He (Dilraba Dilmurat) merupakan seorang master iblis sangat kuat dan berbakat yang saat itu sedang tinggal di Lembah Iblis.

Ji Yun He sangatlah membenci tentang rahasia gelap yang membuatnya tidak bisa secara bebas menjelajah dunia saat ada waktu luang.

Suatu saat, seorang duyung jantan bernama Changyi (Ren Jia Lun) muncul di Lembah Iblis akibat ulah Putri Shunde (Cristy Guo) yang kejam.

Dia kemudian memerintahkan Yun He agar membuat sang duyung dapat berbicara, menumbuhkan kaki, dan setia kepadanya.

Yun He pun terpaksa meminta bantuan kepada sang saudara angkat dan musuh bebuyutan, yakni Lin Hao Qing (Xiao Shun Yao).

Seiring berjalannya waktu yang dihabiskan bersama sang duyung, hubungan Yun He dan Changyi makin dekat.

Tetapi takdir menetapkan jika Yun He harus membuat sebuah pilihan di antara kebebasan sang iblis atau kebebasan dirinya sendiri.

 

BACA JUGA  Aksi Viral Aleix Espargaro Lempar Helm ke Penonton MotoGP Mandalika 2022! Siapa yang Dapat?

 

Link Nonton The Blue Whisper 2022 Sub Indo

The Blue Whisper adalah sebuah Chinese drama yang merupakan hasil garapan sutradara Chu Yui Bun dan penulis skenario Li Jing Ling.

Bagian satu dari drama wuxia romansa fantasi ini tayang dari tanggal 17 Maret hingga 1 April 2022 setiap harinya dengan total 22 episode.

Terinspirasi dari sebuah novel China, The Blue Whisper tayang di jaringan Youku dengan durasi 45 menit untuk tiap episodenya.

Jika kamu penasaran dengan drama yang juga dibintangi oleh Sa Ding Ding dan Li Bao Er, kamu bisa mengunjungi link di bawah ini.

Link Download The Blue Whisper Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link download drama The Blue Whisper sub Indo yang bisa segera kamu bookmark agar tidak ketinggalan episode barunya.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***