Aksi Viral Aleix Espargaro Lempar Helm ke Penonton MotoGP Mandalika 2022! Siapa yang Dapat?

LiputanTimes.com – Pembalap MotoGP Aleix Espargaro lempar helm ke penonton yang hadir di Sirkuit Mandalika untuk memenuhi janji.

Aleix Espargaro lempar helm ke penonton di Sirkuit Mandalika setelah berjanji akan membagikan helmnya jika pengikut di Instagramnya mecapai 1 juta.

Tidak lama setelah balapan selesai pada Minggu (20/3/2022), Aleix Espargaro lempar helm ke area penonton dan aksinya sontak viral di medsos.

Selain itu, aksi lempar helm oleh sang pembalap asal Spanyol tersebut membuat pria beruntung yang berhasil mendapat helmnya menjadi ikut viral.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Aksi Aleix Espargaro Lempar Helm ke Penonton

Sebelum ajang balap motor MotoGP Indonesia 2022 dimulai, Aleix Espargaro berjanji akan memberikan helmnya jika mendapat 1 juta follower di Instagram.

Saat dia membuat janji, Instagram milik Aleix sudah diikuti lebih dari 944 ribu akun. Baru satu hari saja, angka pengikutnya sudah lebih dari 1 juta.

Di ajang MotoGP Mandalika 2022 tersebut, Aleix Espargaro memulai balapan dari posisi start ke-10 dan berhasil selesai di posisi ke-9.

Tidak lama setelah ajan balapan tersebut selesai, pembalap asal Spanyol itu langsung berlari ke arah penonton di Sirkuit Mandalika.

Diikuti sorakan keras para penonton yang menyambutnya, Aleix Espargaro melemparkan helm yang dipakainya dalam balapan ke arah tribune.

 

BACA JUGA  PES 2021 PPSSPP versi Terbaru, Ini Link Download dan Cara Pasangnya

 

Komentar Warganet

Bukan hanya aksinya saja, seorang pria yang berhasil mendapatkan helm Aleix Espargaro juga ikut menjadi bahan perbincangan warganet.

Di dalam video yang banyak beredar di media sosial, tampak sang pria dengan gembira dan bangga menganggkat helm yang didapat ke udara.

Namun, identitas sang pria yang terlihat sangat bahagia mendapatkan helm milik Aleix Espargaro hingga saat ini belum diketahui.

 

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Vivo Drone 2022 Terbaru! Ponsel Dengan Kamera Terbang Pertama!

 

Penutup

Itu dia tangkapan video Aleix Espargaro lempar helm ke arah tribune untuk memenuhi janjinya sebelum balapan dimulai.

Buat yang belum beruntung mendapatkan helm pembalap MotoGP, mungkin kamu bisa mendapatkannya di kesempatan lainnya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***