Viral Seorang Pira Nekat Sembunyi di Kolong Bus dari Merak sampai Tulang Bawang Lampung!

LiputanTimes.com – Aksi nekat seorang pria yang sembunyi di kolong bus dari Merak ke Kabupaten Tulang Bawang, Lampung bikin geger media sosial.

Kisah aksi pria sembunyi di kolong bus untuk pulang ke kampungnya itu diunggah oleh akun TikTok milik @riyansaputra671 pada Kamis (17/03/2022) silam.

Sang sopir diberitakan baru mengetahui ada aksi nekat pria sembunyi di kolong bus yang dikemudikannya saat dia memeriksa ban serep.

Ketika sang pria kepergok menumpang bus secara berbahaya, kru bus pun langsung mengantarkannya kembali ke Merak.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Viral Pria Sembunyi di Kolong Bus

Aksi mengancam nyawa yang dilakukan oleh seorang Pria untuk bisa pulang ke rumahnya membuat kaget seluruh masyarakat yang melihatnya.

Menurut penjelasan pihak perusahaan bus, pria bernama Wahyu tersebut mulai sembunyi di bagian bawah bus saat ada di Pelabuhan Merak, Banten.

Wahyu sempat terlihat oleh penumpang saat berhenti di Pelabuhan Merak. Namun, penumpang tersebut tidak curiga karena menganggap Wahyu sebagai kru bus.

Setelah bus kembali jalan, Wahyu pun melanjutkan aksinya. Tetapi, kru bus menemukan Wahyu saat berada di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Sopir bur menemukan sosok Wahyu sedang duduk di atas ban cadangan. Saat ditanya, Wahyu mengaku tidak punya uang untuk pulang ke kampungnya.

Setelah ditemukan, Wahyu pun diantarkan kembali oleh kru bus ke Pelabuhan Merak karena tidak menjawab secara jelas arah tujuannya.

 

BACA JUGA  Link Download PES 2021 Mod Apk Cheat Unlimited Money

 

Komentar Warganet

Unggahan video prian nekat bersembunyi di kolong bus tersebut sudah disaksikan lebih dari jutaan kali dan mendapat komentar oleh warganet.

‘Anterkan dia pulang biar ongkosnya saya transfer saja karena kasihan diperlakukan seperti itu, ketakutan sekali dia,’ ucap warganet.

‘Yang terpenting bapaknya sudah selamat sampai tujuan, mungkin sudah lapar tolong dikasih makan juga,’ empati warganet lain.

‘Dia tidak berani meminta karena dia merasa penampilanya mas, orang tidak percaya,’ kata warganet lain.

‘Mau bengkel atau bukan, jika ada orang yang membutuhkan bantuan tetaplah dibantu,’ seru warganet lainnya di kolom komentar.

‘Mau puasa dia rela nekat balik ke kampung halaman, semangat Pak semoga berlimpah rezekinya,’ doa warganet untuk Wahyu.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang seorang pria yang nekat sembunyi di kolong bus untuk bisa pulang ke kampung halamannya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***