Viral Dua Anggota Polri Berantem karena Klakson di Bandung! Salah Satunya Impostor!

LiputanTimes.com – Media sosial kembali heboh membahas video viral dua pria berantem karena klakson di pom bensin Jalan Dr. Djunjunan, Bandung.

Video pria yang berantem karena klakson tersebut diviralkan oleh akun TikTok milik @kbuldamri pada hari Kamis (17/3/2022) kemarin.

Di dalam video tersebut terlihat dua orang pria yang mengaku sebagai anggola polri berantem karena klakson dan berujung cek-cok.

Salah satu pria yang mengaku sebagai anggota polri ternyata hanyalah gadungan saat dia memperlihatkan kartu tanda pengenal palsu.

 

BACA JUGA  You Are My Glory Chinese Drama Sub Indo (2021), Link Nonton, Sinopsis

 

Viral Berantem Karena Klakson

Video tersebut dimulai dengan memperlihatkan suasana pintu masuk salah satu pom bensin yang berlokasi di Jl. Dr. Djunjunan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kemudian terlihat sekelompok orang mengawal dua pria berbaju merah tua dan baju batik yang terlibat adu mulut diduga emosi akibat masalah suara klakson.

Untuk menakuti lawannya, sang pria berbaju merah tua mengaku jika dia adalah salah seorang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Tidak termakan oleh gertakkan, sang pria berbaju batik dengan lantang memintanya untuk menunjukkan kartu anggota kepolisian miliknya.

Dengan ragu, sang pria berbaju merah langsung merogoh kantung celananya dan mengeluarkan kartu keanggotaannya.

Sempat mengaku malu sebelum mengeluarkan kartun, ditemukan jika kartu anggota miliknya adalah palsu dan digunakan untuk menggertak saja.

 

BACA JUGA  PES 2021 PPSSPP versi Terbaru, Ini Link Download dan Cara Pasangnya

 

Komentar Warganet

Video yang terdiri dari tiga bagian dan sudah disaksikan lebih dari 2o juta kali secara total tersebut mendapat banyak reaksi warganet.

‘Saat melihat kamera langsung reflek malu lah bang,’ ujar warganet di kolom komentar unggahan.

‘Salah fokus dengan ojol karena apapun masalahnya, ojol selalu ada di tempat kejadian,’ reaksi warganet lainnya.

‘Tidak jauh beda dengan mengaku saling cinta, tetapi salah satunya adalah cinta palsu,’ canda seorang warganet.

‘Kalau dia benar-benar anggota polisi, pasti dia tidak akan mengeluarkan KTAnya di situ,’ kata warganet lain.

 

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Redmi 9T 2022 Terbaru! Ponsel Cantik dengan Baterai Jumbo

 

Penutup

Itulah liputan singkat tentang dua orang pria berantem karena klakson yang sempat membuat medsos heboh beberapa hari ini.

Menjelang bulan suci Ramadan ini ada baiknya kita mulai belajar untuk menahan marah dan tidak emosi karena hal-hal sepele saja.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***