Link Nonton Two Distant Strangers Sub Indo Full Movie, Film Pendek Pemenang Oscar

LiputanTimes.com – Memenangkan piala Oscar untuk film pendek terbaik, Two Distant Strangers sub Indo mendapatkan banyak atensi dari para penggemar film.

Two Distant Strangers sub Indo mengisahkan konflik pemuda kulit hitam dengan polisi kulit putih dengan bumbu twist memukau yang bakal membuat penasaran.

Meski hanya dibintangi oleh tiga aktor saja, Two Distant Strangers sub Indo tetap memberikan suguhan pintar yang layak untuk kamu coba saksikan.

Sebelum kamu menyaksikan film tahun 2020 ini, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut link nonton resmi yang disediakan berikut ini.

 

BACA JUGA  Viral Seserahan Mewah Lamaran ala Sultan Asal Jepara! Ada Sertifikat Rumah, Sepatu, dan Tas Branded!

 

Sinopsis Two Distant Strangers (2020)

Setelah menghabiskan malam bersama teman kencannya Perri (Zaria Simone), Carter (Joey Badass) pulang untuk memberi makan anjingnya.

Carter yang merupakan seorang desainer grafis muda dari Kota New York tiba-tiba menyadari jika dia terjebak di dalam sebuah fenona waktu yang aneh.

Fenomena lingkaran waktu membuat Carter selalu terbangun di sebelah Perri setelah dia bertemu dan ditembak oleh Merk (Andrew Howard), polisi kulit putih.

Tidak ingin selamanya terjebak di dalam mimpi buruk yang selalu terulang, Carter menggunakan segala cara agar dia bisa terlepas dari fenomena aneh tersebut.

Sayangnya, Carter selalu mengulangi harinya yang mengerikan itu terlepas dengan usahanya untuk bisa bertahan hidup. Apakah Carter bisa mengecoh takdir?

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Link Nonton Film Two Distant Strangers Online Sub Indo

Two Distant Strangers merupakan film pendek Amerika Serikat hasil garapan penulis Travon Free dan sutradara Free dan Martin Desmond Roe.

Film berdurasi 32 menit hasil distributor Netflix ini mendapatkan penghargaan Film Pendek Aksi Terbaik di ajang Academy Awards ke-93.

Selain itu, penghargaan Academy Award tersebut juga merupakan kemenangan Oscar pertama untuk film yang didistribusikan oleh Netflix.

Unik, padat, dan menarik, kamu harus segera menyaksikan film pendek brilian ini dengan link yang tersedia berikut ini.

Link Download Two Distant Strangers Full Movie Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Two Distant Strangers sub Indo full movie yang bisa langsung kamu saksikan di waktu senggang.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***