Viral Seserahan Mewah Lamaran ala Sultan Asal Jepara! Ada Sertifikat Rumah, Sepatu, dan Tas Branded!

LiputanTimes.com – Lagi-lagi warganet dibikin keki oleh video singkat seserahan mewah lamaran berisi sertifikat rumah, tas, dan sepatu bermerek.

Video hadiah seserahan mewah untuk lamaran nikah di Jepara, Jawa Tengah, tersebut dibagikan oleh akun TikTok @afaandini pada Minggu (13/3/2022).

Menurut informasi, hadiah seserahan mewah lamaran tersebut membuat kaget sang calon pengantin wanita yang tidak menyangkanya sama sekali.

Momen lamaran dengan hadiah mewah itu mampu mendatangkan banyak atensi warganet yang sudah menyaksikan videonya lebih dari 6 juta kali.

 

BACA JUGA  Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Harga Nokia X150 di Indonesia! Ponsel Futuristik yang Viral di TikTok!

 

Pernikahan dengan Seserahan Mewah

Beberapa hari yang lalu, warganet dibuat heboh oleh video viral pengantin menunggangi kuda yang diikuti arak-arakan dan hadiah mobil mewah.

Kali ini, video bertema pernikahan kembali mendapat perhatian banyak warganet karena hadiah mewah yang diberikan dalam prosesi lamaran.

Di video tersebut terlihat beberapa kotak kaca yang disimpan di sebuah taman. Kotak tersebut berisi hadiah lamaran yang diberikan calon pengantin pria.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah lamaran tersebut berisi miniatur rumah dengan sertifikatnya, sepatu Nike Jorda, dan tas Yves Saint Laurent warna hitam.

Selain itu, sang pengantin wanita juga mendapat hadiah mewah lainnya berupa skincare c.e.o, bedak Chanel, dan persembahan live music.

 

BACA JUGA  Kode, Cara, dan Situs Redeem Hadiah FF Terbaru! Klaim Item Keren Gak Pake Ribet!

 

Komentar Warganet

Tidak butuh waktu lama, video tersebut sontak menjadi viral dan mengundang berbagai reaksi warganet yang ingin merasakan pengalaman serupa.

‘Jepara dan Pati memang tidak ada lawan, kerjanya apaan kok bisa-bisanya tajir melintir seperti itu begitu?’ tanya warganet.

‘Tidak semua orang Jepara lamarannya seperti itu, tergantung tingkat ekonomi mereka dan mungkin ini untuk orang kalangan menengah ke atas,’ ujar warganet.

‘Intinya di mana saja bisa kalau memang berniat tulus ikhlas dengan anak orang tetap kasih yang terbaik, langgeng buat pengantin berdua ya,’ doa warganet.

‘Semoga anak cowok saya kelak bisa membahagiakan calon istri nya seperti ini, kalau istri bahagia tentu orangtuanya juga bahagia,’ kata warganet lain.

 

BACA JUGA  You Are My Glory Chinese Drama Sub Indo (2021), Link Nonton, Sinopsis

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang video viral seserahan mewah berisi sertifikat tanah berikut tas dan sepatu branded.

Tentu saja pernikahan dengan hadiah mewah seperti ini menjadi pengalaman yang sangat diidamkan oleh banyak calon pengantin tanah air.

Boleh dijadikan sebagai inspirasi dan tujuan, tetapi jangan sampai lupa terhadap maksud dan nilai utama dalam pernikahan.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***