Viral! Pengantin Naik Kuda Diikuti Seserahan Mobil Mewah Bikin Warganet Heboh!

LiputanTimes.com – Sebuah acara pernikahan mendadak viral karena memperlihatkan arak-arakan pengantin naik kuda dan seserahan mobil mewah.

Rekaman sosok pengantin naik kuda dan diantar arak-arakan tersebut diunggah oleh Instagram @terangmedia pada hari Minggu (13/3/2022).

Selain memperlihatkan sosok pengantin naik kuda bak kesatria, terlihat juga hadiah seserahan berupa mobil mewah yang dibawa oleh sebuah truk.

Pernikahan yang bertempat di Desa Maitan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, tersebut sontak menjadi buah bibir banyak warganet medsos tanah air.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Video Viral Pengantin Naik Kuda

Di dalam video singkat tersebut, tampak seorang pria mengenakan baju pengantin putih yang duduk di atas keekor kuda yang dihias dengan kain merah.

Sang pengantin pria tersebut diarak oleh sekelompok orang yang mempertunjukkan kesenian reog sembari diiringi oleh lantunan musik jaranan.

Tepat di belakang sang pengantin pria, dapat dilihat sebuah truk pengangkut yang membawa mobil Toyota Rush merah yang digunakan sebagai seserahan.

Rombongan pengantin tersebut mampu menarik perhatian para pengguna jalan dan warga di sekitarnya yang heboh mengambil foto arak-arakan.

 

BACA JUGA  Link Download PES 2021 Mod Apk Cheat Unlimited Money

 

Komentar Warganet

Momen arak-arakan pengantin yang terekam oleh kamera tersebut mampu mengundang banyak komentar dari warganet tanah air.

‘Masha Allah, Doni Salmanan mah lewat sama pengantin satu ini!’ kata seorang warganet di kolom komentar.

‘Tidak apa yang penting setelah menikah tidak cicil bayar utang gara-gara seserahan yang mewah, selama mampu tidak apa-apa,’ ujar warganet lainnya.

‘Kanan dan kirimu masih makan memakai garam mas,’ seorang warganet nyinyir di kolom komentar.

‘Siap-siap dengan mulut pedas para tetangga nanti,’ sontak seorang warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie (2022) Resmi!

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang momen arak-arakan pengantin naik kuda diiringi tarian reog dan mobil mewah yang terekam oleh kamera warganet.

Hajatan sang pengantin yang masih setia menggunakan adat istiadat daerahnya perlu mendapat acungan jempol di tengah perubahan zaman ini.

Selain karena bisa melibatkan seniman lokal, pernikahan adat ini memperkenalkan kebudayaan tanah air kepada generasi selanjutnya.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***