Viral Mahasiswa Selesai Skripsi 2 Bulan dengan Nilai Terbaik! Warganet Dibikin Insecure

LiputanTimes.com – Baru-baru ini, kisah seorang mahasiswa yang mampu selesai skripsi 2 bulan saja sedang heboh di media sosial.

Video viral mahasiswa selesai skripsi 2 bulan tersebut dibagikan oleh akun TikTok @sarjanalulusancumlaude pada Senin (14/3/2022).

Tidak hanya mampu selesai skripsi 2 bulan saja, mahasiswa tersebut juga sukses mendapatkan nilai sangat baik untuk skipsi yang ditulisnya.

Sontak, keberhasilan sang mahasiswa menyelesaikan skripsi dalam waktu sangat singkat berhasil mengundang banyak decak kagum warganet tanah air.

 

BACA JUGA  Genshin Impact Key Sigils dan Lokasinya di Enkanomiya, Mudah Dijangkau!

 

Kisah Viral Mahasiswa Selesai Skripsi 2 Bulan

Skripsi sering kali dianggap sebagai rintangan terberat yang harus dilalui oleh seorang mahasiswa untuk bisa mendapatkan gelar sarjana S1.

Terlepas hal tersebut, seorang mahasiswa berhasil melalui rintangan penulisan karya ilmiah dalam kurun waktu hanya dua bulan saja.

Dibagikan dalam video berdurasi 20 detik, sang mahasiswa menceritakan kisah susksesnya menyelesaikan skripsi dalam waktu singkat.

Diceritakan jika sang mahasiswa melakukan sidang proposal pada bulan Desember 2021 dan melalui seminar hasil pada Maret 2022.

Tidak hanya menulis skripsi dalam waktu cepat, sang mahasiswa juga mendapatkan nilai 95.3 atau predikat Sangat Baik untuk karya tulisnya itu.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Komentar Warganet

Keberhasilan sang mahasiswa dalam menyelesaikan karya tulis ilmiah S1 dalam waktu sisngkat tersbut mendapatkan banyak komentar dari warganet.

‘Kakak, please jadi tutor aku, butuh banget!’ pinta seorang warganet yang tampak sedang kesulitan menyelesaikan skripsinya.

‘Coba dospen saya humble seperti ini, skripsi saya terhalang dospen karena sibuk hingga diundur terus sampai sekarang, mengsedih,’ keluh warganet.

‘Ya Allah ingin sekali skripsi aku lancar-lancar saja nanti dan cepat selesai, aamin,’ pinta seorang warganet.

‘Anak IT harus membuat aplikasi terlebih dahulu, dua bulan tidak akan cukup,’ jelas seorang mahasiswa jurusan IT.

‘Semoga kita semua mendapat dosen pembimbing yang memperlancar urusan skripsi kita ya,’ doa warganet lainnya.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Penutup

Keberhasilan sang mahasiswa yang mampu selesai skripsi 2 bulan tersebut tentu perlu kita apresiasi dan menjadi motivasi untuk kita.

Tetapi perlu diingat jika proses skripsi bukanlah lomba siapa paling cepat selesai. Lakukan setiap langkahnya dengan kesabaran, doa, dan kerja keras.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***