Video Parodi Indra Kenz Karya Konglomerat Grace Tahir! Warganet: Di Atas Langit Masih Ada Langit

LiputanTimes.com – Warganet tanah air dibuat heboh oleh aksi pengusaha sukses Grace Tahir yang mengunggah video parodi Indra Kenz di media sosial.

Lewat akun Instagram dan YouTube pribadinya, Grace Tahir membagikan video parodi Indra Kenz pada Rabu (9/3/2022) yang sontak menjadi viral.

Di video parodi Indra Kenz tersebut, Grace Tahir menyindir perangai sang tersangka kasus penipuan aplikasi Binomo yang kerap kali pamer di lewat medsosnya.

Video tersebut berakhir memperlihatkan Grace yang mengenakan baju tahanan, menyindir Indra Kenz yang terancam mendekam di penjara selama 20 tahun.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Parodi Indra Kenz ala Grace Tahir

Di media sosial miliknya, pengusaha dan anak dari konglomerat tanah air tersebut membagikan video sentilan buatannya yang memparodikan Indra Kenz.

Di dalam video tersebut, Grace Tahir memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam jet pribadi miliknya yang mewah sembari memamerkan barang-barang mewah.

Sembari melakukan tur kecil memperlihatkan jet miliknya, Grace juga kerap kali mengutarakan frasa ‘murah banget’ yang sering diucapkan Indra Kenz.

Dengan gayanya yang cool dan kacamata hitam, Grace memperlihatkan tas Hermes seharga ratusan juta miliknya dan berseru jika dia akan berwisata ke Bahamas.

Video parodi tersebut berakhir saat Grace Tahir tiba-tiba menggunakan baju tahanan berwarna oranye. Hal tersebut tentu bentuk sentilan untuk Indra Kenz.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Komentar Warganet

Video yang diunggah di kanal YouTube Grace Tahir tersebut berhasil viral dan hingga saat ini sudah disaksikan lebih dari 70 ribu kali oleh warganet.

‘Ampun disentil para Crazy Rich abal sama Rich tanpa Crazy, antappp cik asli ngakak, sehat terus Grace dan Keluarga semoga selalu menginspirasi kita semua.’

‘Bu Grace memang keren, bukan karena beliau dari kalangan jetset tapi beliau cuma ingin menunjukkan pepatah di atas langit masih ada langit.’

‘Idola sekali Bu Grace, respect! Semangat Bu untuk konten edukasinya yang dipersembahkan untuk orang banyak, sangat membantu sekali terutama saya.’

 

BACA JUGA  Link Download FaceDAO APK Terbaru 2022! Aplikasi Terbaru untuk Dapat Cuan!

 

Penutup

Itu dia informasi singkat tentang video parodi Indra Kenz yang dibagikan oleh anak dari konglomerat pemilik Mayapada Group.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***