Video Viral Mobil Diceburkan ke Sungai oleh Amukan Warga! Ini Keterangan Pihak Kepolisian

LiputanTimes.com – Unggahan sebuah video di media sosial memperlihatkan mobil diceburkan ke sungai oleh warga membuat heboh medsos tanah air.

Video pendek mobil diceburkan ke sungai oleh warga setempat viral setelah dibagikan oleh Instagram milik @plgkasus pada Minggu (13/3/2022) kemarin.

Awalnya, keterangan menyebutkan jika mobil diceburkan ke sungai oleh warga sekitar Jembatan Gledek, Palembang, Sumatera Selatan, karena ugal-ugalan.

Namun menurut keterangan pihak berwajib terbaru, insiden penenggelaman mobil bermula dari sebuah pertikaian antara warga sekitar.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Video Viral Mobil Diceburkan ke Sungai

Di dalam video singkat tersebut, terlihat sebuah mobil berwarna perak yang hancur diamuk oleh warga setempat secara beramai-ramai.

Setelah menghancurkan mobil tersebut, warga secara berbondong-bondong mendorong mobil tersebut ke dalam sebuah sungai.

Mobil kemudian digulingkan dan tercebur ke dalam sungai diiringi oleh tepuk tangan dan sorak gembira puluhan warga yang menyaksikannya.

Warga mengaku merasa kesal karena mobil tersebut sebelumnya mengemudi secara ugal-ugalan dan menabrak dua orang pejalan kaki.

Diceritakan jika mobil tersebut diisi oleh tiga orang bersenjata senjata tajam yang memacu mobilnya dengan kencang.

Kesal dengan aksi mobil tersebut, warga berusaha mengadang mobil tersebut. Namun, pengemudi dan penumpang mobil berhasil melarikan diri.

Warga pun melampiaskan emosi mereka dengan merusak dan menceburkan mobil perak yang ditinggalkan para pelaku penabrakan.

 

BACA JUGA  Nonton Film What Women Want Sub Indo, Kemampuan Membaca Pikiran Wanita!

 

Diawali oleh Pertikaian Warga

Pihak kepolisan menginformasikan jika bangkai mobil sudah berhasil diangkat dari dasar Sungai Bendung dengan bantuan Dinas Perhubungan.

Berdasarkan informasi, mobil tersebut dikendarai oleh pelaku berinisial S dan dua orang rekannya yang secara sengaja menabrak dua orang warga.

Aksi penabrakan tersebut dilakukan karena sebelumnya terjadi tawuran antara pihak pelaku dan korban yang melibatkan setidaknya 100 orang.

Kedua korban penabrakan tersebut hingga saat ini masih menjalankan perawaran di RS Pelabuhan Palembang akibat luka yang dialaminya.

 

BACA JUGA  FGO NA Apk Versi 2.25.0, Ini Fitur dan Link Download-nya

 

Penutup

Polisi hingga saat ini masih berjaga di sekitar lokasi mobil diceburkan ke sungai untuk mencegah bentrok antar warga kembali terjadi.

Pelaku penabrakan dan dua orang rekannya pun hingga saat ini masih buron dan petugas kepolisian masih menyelidiki keberadaan mereka.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***