Video Viral Bocah Dibanting Tetangga di Jalan Aspal Akibat Mencuri Uang Jutaan Rupiah!

LiputanTimes.com – Video seorang bocah dibanting tetangga di jalan aspal karena dituduh mencuri uang sedang viral beberapa hari ini.

Sang bocah dibanting tetangga di sebuah jalanan di Gowa, Sulawesi Selatan, pada hari Senin (7/3/2022) setelah ditarik secara paksa oleh tetangganya.

Diancam untuk mengembalikan uangnya yang hilang, sang bocah dibanting tetangga dengan keras ke jalan aspal karena mengaku tidak pernah mencurinya.

Pihak kepolisian pun langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut dan membawa sang pelaku pembantingan untuk dimintai keterangan.

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Video Viral Bocah Dibanting Tetangga yang Kesal

Kejadian bermula seorang bocah perempuan yatim berinisial KA (11) diancam oleh seorang wanita berkerudung untuk membawa uangnya yang hilang.

Sang wanita yang diketahui tetangga sang bocah tersebut menarik tubuh mungilnya secara paksa dan meminta untuk menunjukkan uang senilai Rp1.200.000 rupiah.

Meski sudah diancam, KA mengaku jika dia tidak pernah mengambil bahkan melihat uang milik wanita berinisial SR tersebut.

Merasa kesal dengan sang bocah yang menolak, SR pun kemudian mengangkat tubuh kecil KA dan membantingnya di jalanan aspal.

Disaksikan oleh warga sekitar, KA pun menangis keras dan berteriak merasa kesakitan di bagian paha sebelah kanannya.

 

BACA JUGA  Redeem Code Genshin Impact Hari Kamis 14 Oktober 2021, Dapatkan Primogems dan Mora Gratis!

 

Komentar Warganet

Melihat kejadian tersebut, ratusan warganet pun dibuat geram oleh tindakan SR yang membanting KA yang merupakan seorang bocah kecil.

‘Kasihan sekali anak kecil itu, sepertinya uang lebih berharga daripada manusia bagi sang pelaku,’ ungkap warganet di kolom komentar.

‘Sudahlah penjarakan saja emak-emak ini, keluarga yang bersangkutan langsung cepat lekas buat,’ kata warganet lain yang geram.

‘Sepertinya orang yang melakukan tindak penganiayaan tersebut harus dibawa ke rumah sakit jiwa,’ sontak warganet.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Penutup

Video bocah dibanting tetangga karena dituduh mencuri uang sudah sampai ke telinga kepolisian yang langsung memerika tempat kejadian perkara.

Hingga saat ini, terduga pelaku yang berinisial SR tersebut sudah dibawa oleh pihak kepolisian dan sedang menjalani proses pemeriksaan.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***