10 Ucapan Hari Wanita Indonesia Penuh Makna untuk Memperjuangkan Suara Wanita!

LiputanTimes.com – Tanggal 8 Maret 2022 adalah momen spesial untuk menulis ucapan Hari Wanita Indonesia di media sosial kamu.

Dengan menulis dan membagikan ucapan Hari Wanita Indonesia, kamu bisa ikut merayakan prestasi dan pencapaian wanita-wanita di Indonesia.

Jika bingung dengan kata-kata yang ingin kamu bagikan, kamu bisa menggunakan daftar ucapan Hari Wanita Indonesia di sini sebagai referensi.

Lantas apa saja kalimat yang bisa kamu tulis untuk merayakan jatuhnya Hari Wanita Indonesia? Langsung simak saja informasinya berikut ini!

 

BACA JUGA  10 Sabun Pepaya Terbaik yang Bikin Kulit Cantik Memesona

 

Daftar Kalimat Ucapan Hari Wanita Indonesia dari Wanita Berpengaruh di Dunia

‘Kita menyadari pentingnya suara kita saat suara kita sedang dibungkam’ (Malala Yousafzai, aktivis wanita dari Pakistan).

‘Selalu mencoba menjadi versi terbaik dari diri kamu sendiri, bukan versi kelass dua dari orang lain’ (Judy Garland, penyanyi dan bintang film Ameria Serikat).

‘Wanita yang sering menuruti apa kata orang jarang merubah sejarah’ (Eleanor Roosevelt, Mantan Ibu Negara Amerika Serikat).

‘Tidak ada yang perlu ditakuti, hanya ada hal untuk dipahami. Sekaran waktunya untuk lebih memahami, sehingga ketakutan kita berkurang.’ (Marie Curie, fisikawan)

‘Jika ingin sesuatu dikatakan, tanya pada seorang pria, jika ingin sesuatu dilakukan, tanya pada seorang wanita’ (Margaret Thatcher, Mantan Perdana Menteri Inggris).

 

BACA JUGA  Seorang Wanita Menyesal Menikahi Pria Seumuran Ayahnya, Apa Penyebabnya?

 

Daftar Ucapan Hari Wanita Indonesia dari Tokoh Wanita Modern

‘Berpikirlah seperti seorang ratu. Seorang ratu tidak takut gagal. Kegagalan adalah batu loncatan lain menuju kebesaran’ (Oprah, pembawa acara).

‘Kita perlu merubah persepsi kita tentang cara kita memandang diri kita sendiri. Kita harus melangkah sebagai wanita dan memimpin’ (Beyoncé, penyanyi).

‘Kita perlu hidup di dalam budaya yang menghargai, menghormati, memandang, dan mengidolakan wanita seperti halnya pria’ (Emma Watson, aktris).

‘Keberhasilan tiap wanita harus menginspirasi wanita lainnya. Kita sangat kuat saat kita saling menyemangati’ (Serena Williams, atlet tenis).

‘Wanita yang memiliki pendapat adalah wanita yang kuat berdasasrkan definisi’ (Melinda Gates, filantropis).

 

BACA JUGA  Sinopsis The King's Affection, Kisah Cinta Pangeran Perempuan dengan Sang Guru

 

Penutup

Itu dia beberapa ucapan Hari Wanita Indonesia yang bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk merayakan hari spesial ini.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat Hari Wanita Indonesia!

 

***