Momen Mengharukan Persahabatan Bocah Bantu Teman Berjalan Bikin Warganet Banjir Air Mata!

LiputanTimes.com – Sebuah tangkapan kamera yang merekam momen persahabatan bocah bantu teman berjalan sedang viral di media sosial.

Video bocah bantu teman berjalan tersebut menjadi bahan obrolan hangat setelah diunggah oleh akun TikTok milik @sellahfauzi888 pada Jumat (7/3/2022).

Di dalam video tersebut terlihat dua orang bocah bantu teman berjalan karena dia seorang penyandang cacat yang tidak memiliki kaki seperti anak normal lain.

Momen dua orang bocah laki-laki yang dengan ikhlas membantu kawan mereka untuk bisa berpindah tempat sudah disaksikan lebih dari 3 juta kali.

 

BACA JUGA  Nonton Film School of Rock Sub Indo Full Movie! Cerita Gitaris Rock Banting Setir Jadi Guru!

 

Video Viral Bocah Bantu Teman Berjalan

Di dalam video singkat tersebut terekam seorang bocah berbaju biru sedang duduk di tangga dan seorang bocah berbaju cokelat duduk di jalan beralaskan kardus.

Saat video berjalan, terlihat jika sang bocah berbaju cokelat adalah seorang anak penyandang cacat yang tidak memiliki kaki seperti anak normal pada umumnya.

Sang bocah berbaju cokelat terlihat ingin berpindah tempat dan bocah berbaju biru yang duduk di tangga segera turun untuk membantunya.

Ternyata, sang bocah difabel tersebut ingin pindah menggunakan alas kardus agar tubuhnya tidak kotor. Temannya pun mengerti dan memindahkan kardus tersebut.

Dibantu dengan seorang bocah lainnya, mereka bahu-membahu memindahkan kardus ke arah lokasi yang ingin dituju si bocah berkebutuhan khusus tersebut.

‘Teman-teman yang sesungguhnya, semoga kalian bertiga kelak esok jadi orang-orang sukses,’ doa sang pengunggah video di akunnya tersebut.

 

BACA JUGA  Oppo Folding Phone Resmi Diluncurkan! Kapan Masuk ke Indonesia?

 

Komentar Warganet

Melihat video persahabatan yang menyentuh hati tersebut, ribuan warganet sontak meninggalkan komentar dan doa mereka di unggahan tersebut.

‘Video ini mengandung bawang putih karena netes air mataku!’ komentar seorang warganet yang tersentuh hatinya.

‘Kok menetes air mata ini, semoga bersahabat sampai maut yang memisahkan ya dek rezeki itu bukan cuman uang, teman yang baik pun rezeki,’ ucap warganet.

‘Terkadang aku kurang bersyukur dengan keaadaanku sendiri tanpa disadari ada yang lebih dariku,’ komentar warganet lainnya.

‘Didikan orang tuanya sangat-sangat luar biasa karena mengajarkan hal yang orang belum tentu bisa melakukannya, sehat-sehat adik, kelak jadi anak yang sukses,’

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Penutup

Menurut keterangan sang pengunggah video, bocah yang dibantu temannya untuk berjalan tersebut sudah memiliki kursi roda untuk digunakan.

Kendati demikian, bocah tersebut mengaku jika dia lebih mengiginkan sebuah papan luncur atau skateboard agar bisa bergerak lebih bebas.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***