Link nonton Miss Cupid in Love Chinese Drama Episode Terbaru Dewa Cinta Diusir dari Kahyangan

LiputanTimes.com – Fans drama China pastinya sudah menantikan link nonton Miss Cupid in Love Chinese drama yang gratis dan legal.

Dengan link nonton Miss Cupid in Love Chinese drama kalian bisa mengikuti serunya aksi sang dewa cinta dan ahli jodoh yang berusaha memperbaiki pernikahan di muka Bumi.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Miss Cupid in Love Chinese drama supaya kalian tidak ketinggalan episode terbarunya.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Ms. Cupid in Love.

BACA JUGA  Download Drama China The Untamed Sub Indo (2019)

Sinopsis Ms. Cupid in Love

Bo Yan (Cao Yu Chen) adalah seorang dewa yang ditugaskan untuk menjodohkan manusia, dan sudah melakukan tugasnya dengan baik selama 10.000 tahun.

Suatu hari, dia tidak sengaja salah menghitung jumlah pernikahan yang ada di dunia. kesalahan tersebut membuatnya terpaksa diusir dari kahyangan dan hidup di Bumi.

Selama masa pengasingannya dia bertemu dengan Shangguan Ya (Tian Xi wei), seorang pemilik biro jodoh yang cukup sukses karena kecerdikan dan kecepatan berpikirnya.

Menyadari memiliki tujuan yang sama untuk menyelamatkan semua pernikahan di dunia, mereka pun bekerja sama dan berkeliling dunia demi melakukan misi tersebut.

Perlahan, keduanya pun menjadi semakin dekat dan menjadi lebih dari teman senasib.

BACA JUGA  Automatic Game Link Embedding MLBB, Dapatkan Uang Ratusan Dolar!

Link Streaming Ms. Cupid in Love

Serial ini tayang perdana di jaringan media Youku pada 28 Februari 2022 silam dan episode ke-24 dan terakhirnya direncanakan tayang pada tanggal 21 Maret 2022 mendatang.

Ms. Cupid in love tayang setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu dengan tiap episodenya berdurasi sekitar 45 menit.

Serial ini sangat sayang dilewatkan jika kalian menyukai tema China zaman kerajaan dengan kekuatan silat ala film-film Hong Kong.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mengikuti pengembaraan Bo Yan di Bumi bisa langsung klik link nonton berikut ini.

Nonton Miss Cupid in Love di sini

Penutup

Kisah cinta antara dewa dan manusia di serial drama China memang sudah beberapa kali diangkat di layar televisi, tetapi serial yang satu ini dijamin tidak membosankan untuk ditonton.

Selain romansa dan drama, serial ini juga menyajikan konflik dan politik dunia kahyangan yang menarik.

Semoga informasi ini menghibur dan bisa mengisi waktu luang kalian dengan serial seru yang satu ini. Sampai ketemu lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***