fbpx
Supporter Jepang Nangis

Hasil Pertandingan Tadi Malam, Jepang Tipis Korea Selatan Tumbang

Setelah mendapatkan beberapa kali keberuntungan dan kejadian tak terduga lainnya, akhirnya Jepang kini harus terhenti untuk melaju dalam laga Piala Dunia 2022 setelah bertemu dengan Kroasia.

Walaupun demikian para pemain Jepang tidak langsung tumbang begitu saja, wakil dari Asia tersebut berhasil menahan imbang Kroasia dengan skor 1 – 1 selama 120 menit. Setelah melewati babak Extra Time, kedua tim tersebut harus beradu penalti.

Dalam babak penalti tersebut, Jepang harus tertunduk dengan Kroasia dengan skor 1 – 3. Dan tidak berselang lama, giliran Korea Selatan yang mencari peruntungan melawan Brasil pada stadion 974, Doha, Qatar.

Wakil asia lagi-lagi ditumbangkan dengan skor 1 – 4. Son Heung-min dan rekan setimnya sudah berjuang dengan sekuat tenaga, serta menerapkan strategi yang cukup rapi. Namun sayang Brazil dalam kondisi prima sehingga tak bisa dibekuk dengan mudah.

Tak seperti Jepang yang berhasil menahan hingga babak ekstra berakhir, Korea Selatan telah tumbang sejak babak pertama dengan 4 gol. Dengan demikian tidak ada lagi wakil dari Asia yang bertanding dalam Piala Dunia 2022.

Australia sendiri juga sudah angkat koper setelah dibungkan oleh Argentina sebelumnya, karena memang Tim yang didukung oleh Messi itu juga tengah dalam kondisi fit dengan permainan luar biasanya.

Hasil Pertandingan:

Jepang 1, Kroasia 1 (Penalti 1-3)

Brazil 4, Korea Selatan 1

Walaupun tidak ada perwakilan dari Asia, tentu saja teman-teman masih tetap bisa menikmati pertandingan Piala Dunia 2022 dengan mendukung timnas kebanggan seperti Portugal salah satunya yang akan berlaga nanti malam.

BACA JUGA  3 Negara yang Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022 dengan Mulus