Kumpulan Chat Gokil Ojol dengan Pelanggan

Banyak sudah kabar beredar tentang ulah ojol atau yang menyangkut kegiatan profesi ojek online itu sendiri. Mulai dari pelanggan resek atau malah sang ojek yang bikin ulah. Namun dari beberapa berita yang sering muncul, banyak pelanggan yang melakukan hal tidak sewajarnya mulai dari memesan makanan dan kabur dengan nominal yang tidak sedikit hingga melakukan aksi buruk seperti perampasan motor.

Nah, kali ini adalah hal konyol dilakukan oleh beberapa pelanggan ojol melalui chattingan yang bikin garuk-garuk kepala. Dimulai dari memberikan arahan rumah tak jelas sampai bikin si ojol insecure. Lantaran semua itu karena tuntutan pekerjaan, tak mungkin ojol harus memberikan balasan tak sopan. Sebab semua penilaian kinerjanya juga berdasarkan review dari pelanggan. Lantas seperti apa aksi kocak chat antara ojol dan para pelanggannya? Yuk intip berikut dirangkum dari Instagram @newdramaojol.id mengutip dari Liputan6, Sabtu (120/11/2021).

1.      Pagar Garis

Adalah hal lumrah jika ojol mencari alamat tempat tinggal pelanggan, baik untuk menjemput sesuai pesanan go-ride, atau mengantar pesanan. Sayangnya chat berikut tampak jelas ketika sang ojek online menanyakan alamat tempat tinggalnya justru memberikan informasi kalau pagarnya garis-garis dengan menuliskan “IIIIII”

  1. Informasi Tak Spesifik

Hal lucu lainnya yakni ketika ojol menanyakan dimana posisi sang pelanggan supaya mudah dan cepat mengirimkan yang di pesan. Namun pelanggan hanya memberikan arahan jika ia ada di apartement yang jumlah jendelanya banyak. Padahal semua apartment sudah pasti identik dengan jendela banyak. Jadi harus sabar juga yaa…

  1. Membuat Ojol Bingung

Sang ojol menanyakan blok rumah pelanggan yang katanya B. Namun pelanggan justru menjawab sesudah A sebelum B.

  1. Bikin Insecure

Ada juga pelanggan yang sombong bikin insecure aja. Ia menyampaikan pada ojol jika datang menggunakan mobil fortuner mahal.

Apapun kondisinya, menjadi seorang ojek online memang harus sabar. Hal membingungkan mungkin akan sering terjadi, tapi itulah fakta yang sering mengejutkan.

BACA JUGA  Wajib Tahu Nih, 7 Cara Menghilangkan Ngantuk Saat Berpuasa