fbpx

Cara Membuat Twibbon Sumpah Pemuda yang Mudah dan Cepat! Kurang dari 1 Menit Langsung Jadi!

Buat kamu yang masih bingung gimana cara bikin Twibbon untuk hari Sumpah Pemuda, pas banget nih udah mampir di artikel kali ini.

Di sini kita akan membahas bagaimana cara membuat twibbon hari sumpah pemuda yang simpel tapi tetap bisa menarik. Selain simpel, cara yang akan kita bahas kali ini juga cepet banget loh.

Tinggal upload foto dan atur-atur sedikit, foto kamu bisa langsung ada embel-embel sumpah pemudanya loh! Keren banget ga sih?

Daripada lama-lama, yuk langsung aja simak cara membuat twibbon sumpah pemuda secara lengkap di bawah ini!

 

Cara Membuat Twibbon yang Mudah dan Cepat Untuk Membuat Twibbon

Langkah-langkah yang diperlukan dalam membuat twibbon sumpah pemuda ini sebetulnya sangat mudah juga sangat sederhana.

Dengan mengunggah foto dan melakukan penyesuaian sedikit saja, kamu bisa langsung memiliki foto profil dengan tema twibbon sesuai yang diinginkan.

Akan tetapi, untuk kamu yang belum pernah membuat twibbon sebelumnya mungkin ada beberapa hal yang terdengar membingungkan.

Maka dari itu, kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai cara membuat twibbon dengan metode yang paling cepat dan mudah. Yuk, langsung simak langkah-langkahnya di bawah ini.

 

Langkah-Langkah Membuat Twibbon Sumpah Pemuda

1. Siapkan foto yang akan digunakan untuk twibbon sumpah pemuda
2. Buka Link Twibbon sumpah pemuda yang ingin dicoba
3. Unggah foto yang sudah disiapkan sebelumnya
4. Lakukan penyesuaian dengan menggeser-geser foto agar posisinya pas sesuai keinginan
5. Unduh Twiboon yang sudah jadi
6. Gunakan hasil unduhan di berbagai halaman sosial media yang kamu miliki.

 

Gimana nih? Gampang banget kan cara membuat twibbon sumpah pemuda versi kita ini? Tanpa harus melakukan macam-macam editan, kamu bisa langsung punya profile bagus sesuai dengan keinginan.

Buat kamu yang masih pingin ekspor lebih banyak lagi soal twibbon dengan tema sumpah pemuda, langsung aja nih klik link yang sudah kita sediakan di bawah ini untuk rekomendasi twibbon menarik lainnya.

BACA JUGA  5 Twibbon Hari Raya Idul Fitri Desain Grafis (Graphic Design) Hari Lebaran

 

Rekomendasi Twibbon sumpah pemuda terbaik 2021