reflection of you
Tangkapan gambar YouTube/TheSwoon

Sinopsis dan Link Nonton Reflection of You, Comeback Go Hyun Jung Setelah Vakum

LiputanTimes.com – Oktober ini, penggemar K-Drama sudah bisa melihat aktris legendaris Go Hyun-jung berakting kembali dengan nonton Reflection of You.

Drama ini tayang perdana di JTBC dan Netflix pada Rabu (13/10/2021).

Diadaptasi dari novel “Someone Who Looks Like You” karya Jung So-Hyun, drama ini merupakan comeback dari Go Hyun-jung setelah sempat vakum dari layar kaca sejak 2019 atau selama 2 tahun.

Drama ini juga dibintangi oleh Shin Hyun-bin yang sempat membintangi serial Hospital Playlist 2. Untuk bisa menyaksikan adu akting kedua aktris ini, link nonton Reflection of You tersedia di akhir artikel.

Reflection of You menceritakan perjalanan hidup dua orang wanita, Jeong Hui-ju dan Goo Hae-won. Dalam drama ini, penonton akan disuguhi masalah perselingkuhan, balas dendam, dan pengkhianatan yang berpusat pada Hui-ju dan Hae-won.

Hui-ju, yang diperankan oleh Go Hyun-jung, adalah seorang penulis dan pelukis terkenal. Dia memiliki hidup yang diinginkan semua orang dengan kehadiran suami pewaris rumah sakit besar dan dua anak yang sedang beranjak remaja.

Meskipun begitu, dia masih merasakan kehampaan dalam hidupnya. Masa lalunya yang kelam dan diliputi kemiskinan masih mempengaruhi kehidupannya yang sekarang dan membuatnya tidak bahagia.

Sementara, Hae-won, yang diperankan oleh Shin Hyun-bin, adalah seorang guru seni di sekolah. Meskipun hidup tanpa kemewahan, Hae-won masih bisa merasakan kebahagiaan dalam hidupnya.

Namun, kebahagiaan tersebut tak bertahan sampai dia bertemu dengan Hui-ju. Pertemuan itu meninggalkan luka yang mendalam di hatinya sampai cahaya kebahagiannya perlahan meredup.

Sementara itu, Hae-won mengingatkan Hui-ju pada kehidupannya yang dulu. Di sinilah kehidupan mereka berdua saling terkait akibat luka lama yang belum tuntas diobati.

Selain Go Hyun-jung dan Shin Hyun-bin, Reflection of You juga dibintangi oleh Kim Jae Young dan Choi Won Young. Keempatnya akan saling beradu akting sambil mengacak-acak emosi penonton.

Drama ini akan muncul mingguan setiap Rabu dan Kamis. Link nonton Reflection of You dapat ditemukan di layanan streaming Netflix.

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton Film Ghibah Full Movie, Film Horor Terinspirasi Ayat Al Quran!

***