sabun antiseptik terbaik

Usir Bakteri dan Virus dengan 10 Sabun Antiseptik Terbaik Ini

Tak bisa dipungkiri, bakteri, virus, dan juga jamur bisa berkembang dengan pesat di sekitar kita. Apabila sistem imun sedang tidak dalam kondisi yang baik, bisa dipastikan Anda jadi lebih mudah terkena berbagai macam penyakit. Namun, hal semacam ini bisa dicegah dengan menggunakan sabun antiseptik terbaik sehingga kebersihan sekaligus kesehatan tubuh selalu terjaga.

Rekomendasi sabun antiseptik terbaik dan paling ampuh untuk usir kuman

Berikut ini ada beberapa produk sabun antiseptik terbaik yang bisa Anda coba untuk mengusir berbagai jenis kuman penyakit berbahaya.

Medicare Antibacterial Soap Fresh After Sport

sabun antiseptik terbaik

Setiap habis berolahraga sudah pasti Anda akan berkeringat dan membawa banyak bakteri di tubuh. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan sabun antiseptik terbaik dari Medicare yang mengandung Zebact 1000. Diketahui, kandungan tersebut mampu melawan bakteri sehingga Anda pun bisa merasa segar kembali.

Sabun antiseptik terbaik ini juga dijual sangat murah, yakni sekitar Rp 2500 saja per batang. Bukan itu saja, aromanya pun tidak terlalu menyengat sehingga tetap nyaman digunakan.

Sanofi Lactacyd Baby Liquid Soap

sabun antiseptik terbaik

Bukan hanya orang dewasa, bayi dan anak-anak juga membutuhkan produk sabun antiseptik terbaik. Kendati demikian, sabun khusus bayi tidak sama dengan sabun orang dewasa karena kulit mereka cenderung sensitif. Salah satu pilihan terbaiknya adalah Sanofi Lactacyd Baby Liquid Soap yang dijual dengan harga Rp 59 ribu.

Sabun antiseptik terbaik ini mengandung lactoserum dan lactic acid yang berasal dari susu untuk menjaga pH kulit bayi Anda. Dengan tingkat keasaman kulit yang normal, maka bayi Anda akan tetap sehat dan bebas dari segala jenis bakteri berbahaya. Di samping itu, Sanofi Lactacyd Baby Liquid Soap ini juga sangat halus di kulit dan bisa meringankan gejala ruam popok pada bayi.

ZEN Antibacterial Body Wash Shiso & Sandalwood

sabun antiseptik terbaik

Tahukah Anda, shiso atau yang lebih dikenal sebagai daun perilla ini bukan hanya baik untuk pencernaan tapi juga bersifat antibacterial. Bahkan, ekstrak daun ini juga memiliki kemampuan untuk menenangkan peradangan pada kulit Anda dan zat aktifnya bisa merawat kulit sehingga tampak lebih sehat. Itulah sebabnya, sabun antiseptik terbaik dari ZEN ini bisa jadi pilihan terbaik.

BACA JUGA  Jaga Nutrisi Tubuh dengan 8 Produk Minuman Protein Terbaik untuk Diet

ZEN Antibacterial Body Wash Shiso & Sandalwood seharga Rp 29 ribu ini juga bisa dijadikan pelengkap rangkaian relaksasi Anda di rumah. Bukan hanya mengandung shiso, sabun antiseptik terbaik ini juga kaya akan ekstrak sandalwood atau kayu cendana. Dijamin, aromanya sangat menenangkan sehingga Anda bakal jadi lebih nyaman setelah menggunakannya.

Biore GUARD Body Foam Comfort Mild Scrub

sabun antiseptik terbaik

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk sekadar menggosok badan saat mandi, maka sabun antiseptik terbaik dari Biore ini bisa jadi andalan terbaik Anda. pasalnya, sabun seharga Rp 21 ribu dengan teknologi deep pore cleansing yang mampu membersihkan pori-pori secara menyeluruh ini memungkinkan Anda membersihkan tubuh tanpa perlu menggosoknya berlebihan.

Sebagai sabun antiseptik terbaik, Biore menggunakan isopropyl methylphenol yang merupakan bahan sintetis dari thymol sehingga kulit terasa lebih bersih, sehat, dan bebas dari kotoran. Butiran scrub di dalamnya pun terbuat dari corn starch yang aman dan tidak akan memicu iritasi apapun.

Lifebuoy Sabun Cair Total 10

sabun antiseptik terbaik

Setiap aktivitas fisik di luar ruangan sudah pasti membuat Anda berisiko terpapar bakteri penyebab berbagai infeksi kulit. Namun Anda tak perlu khawatir lagi, karena telah hadir sabun antiseptik terbaik dari Lifebuoy dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp 25 ribu saja.

Meski murah, sabun antiseptik terbaik ini telah dilengkapi formula ActivSilver+ dan juga thymol yang memiliki aksi ganda untuk melawan 10 bakteri jahat penyebab infeksi. Dengan demikian, kulit Anda pun bakal lebih terlindungi dan sehat sepanjang hari.

Asepso Fresh

sabun antiseptik terbaik

Siapapun pasti setuju dengan pernyataan, bau badan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Jika Anda mengalami hal tersebut, cara paling mudah untuk mengatasinya adalah mandi menggunakan salah satu sabun antiseptik terbaik, yaitu Asepso Fresh. Sabun seharga Rp 7 ribu per batang ini dibuat dengan teknologi malodour counteraction yang mampu mengurangi bau badan.

Bukan itu saja, bahan aktif yang terkandung dalam sabun antiseptik terbaik ini juga diklaim mampu melawan bakteri penyebab bau badan. Apalagi, Asepso Fresh memiliki aroma jeruk yang menyegarkan sehingga bisa menambah kepercayaan diri Anda.

Dettol Antibacterial Sensitive Body Wash

sabun antiseptik terbaik

Ternyata, Dettol bukan sekadar sabun antiseptik terbaik, melainkan juga mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit Anda. Beberapa di antaranya adalah masalah kulit yang disebabkan oleh pH yang tidak seimbang. Sebab, Dettol Antibacterial Sensitive Body Wash ini memang dibuat dengan formula khusus untuk menyeimbangkan kulit supaya tetap sehat terawat.

BACA JUGA  Penyebab Bau Mulut Selama Puasa Beserta Cara Mencegah dan Menghilangkan

Anda juga tak perlu khawatir kulit bakal jadi kering karena menggunakan sabun antiseptik terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 58 ribu. Pasalnya, Dettol membekali sabun ini dengan gliserin yang berkhasiat untuk melembutkan kulit sehingga Anda bisa menggunakannya setiap hari tanpa ragu sedikit pun.

Utama Spice Antiseptic Liquid Soap

sabun antiseptik terbaik

Sabun antiseptik terbaik buatan lokal ini diklaim terbuat dari bahan-bahan alami. Itulah sebabnya, Utama Spice Antiseptic Liquid Soap sangat disarankan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Diketahui, sabun seharga Rp 99 ribu ini menggunakan coconut oil dan juga castor oil sebagai agen anti-jamur dan juga anti-bakteri yang sangat ampuh.

Bukan itu saja, coconut oil yang terkandung di dalamnya juga berperan sebagai anti-aging sehingga kulit Anda bakal terlihat awet muda, lembap, dan kenyal. Sabun antiseptik terbaik ini juga bebas pewangi buatan yang mengandung berbagai essential oil, seperti cinnamon, ginger, citronella, hingga patchouli sehingga aromanya sangat khas.

JF The Skin Specialist Derma Protect Green Cool Cleanser Bar

sabun antiseptik terbaik

Satu lagi produk sabun antiseptik terbaik dengan harga terjangkau, yaitu JF The Skin Specialist Derma Protect Green Cool Cleanser Bar. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 11 ribu saja, Anda bisa mendapatkan sabun batang yang mampu memberikan sensasi dingin setelah beraktivitas di luar ruangan sekaligus menetralisasi panasnya udara di sekitar.

Di samping itu, sabun antiseptik terbaik ini juga ampuh mengusir jerawat di punggung karena mengandung active bio sulfur dan ekstrak Hamamelis virginiana. Tak ketinggalan pula kandungan vitamin E yang berkhasiat menjaga kesehatan kulit Anda secara menyeluruh.

Betadine Antiseptic Skin Cleanser

sabun antiseptik terbaik

Bagi Anda yang mungkin baru saja menjalankan operasi, sabun antiseptik terbaik yang mampu menjaga bekas luka operasi supaya tetap higienis adalah Betadine Antiseptic Skin Cleanser. Pasalnya, sabun seharga Rp 40 ribu ini mengandung bahan aktif berupa povidone iodine 7,5% yang bersifat sebagai disinfektan pada permukaan kulit.

Bukan hanya membersihkan luka di tubuh, sabun antiseptik terbaik satu ini juga bisa Anda gunakan untuk mengempiskan jerawat yang meradang ataupun meredakan gatal-gatal. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan sabun ini setelah berenang untuk mengurangi paparan bakteri yang ada di dalam air kolam.

Demikian 10 produk sabun antiseptik terbaik dan paling ampuh yang wajib Anda coba. Ingat, memilih sabun semacam ini membutuhkan kecermatan dan ketelitian. Anda harus benar-benar memperhatikan setiap bahan yang terkandung di dalamnya supaya kulit terhindar dari berbagai jenis bakteri, jamur, dan virus berbahaya.

 

Tentang nezzumia

Check Also

body wash terbaik

9 Rekomendasi Body Wash Terbaik Bebas Kandungan Anti-Bakteri Berbahaya

Mandi merupakan kebutuhan setiap manusia yang hidup di muka bumi, khususnya bagi kita yang tinggal …