film komedi terbaik

Daftar Film Komedi Terbaik yang Dapat Bikin Kamu Terhibur

Ada banyak sekali genre film yang bisa dinikmati, mulai dari genre romantis, action, hingga komedi sesuai dengan keinginan. Nah untuk anda yang butuh hiburan atau lagi galau, maka bisa coba saksikan sejumlah film komedi terbaik berikut ini untuk mencairkan suasana hati.

Ada banyak sekali film komedi yang bisa anda saksikan, dan berikut ini kami secara eksklusif merangkumkannya untuk anda. Tidak hanya dari Indonesia saja, namun dari sejumlah negara lainnya juga ada.

Rekomendasi Film Komedi Terbaik dari Berbagai Negara

Tidak hanya di Indonesia saja, sejumlah negara lainnya juga memiliki film dengan genre komedi untuk memberikan hiburan kepada para penontonnya. Hanya saja tidak semua film dengan genre komedi ini sukses menarik perhatian para penonton.

Maka dari itu kali ini kami akan memberikan referensi untuk anda sejumlah film komedi terbaik yang bisa anda saksikan nantinya.Penasaran apa saja? simak ulasannya berikut ini :

film komedi terbaik-1

1. Guru-guru Gokil

Untuk film komedi terbaik yang pertama kali ini berjudul Guru-guru Gokil. Film yang memiliki durasi 1 jam 41 menit tersebut dibintangi oleh Gading Marten yang menjadi tokoh utamanya. Gading menjadi karakter bernama Taat Pribadi yang memiliki profesi sebagai guru.

Dirinya memiliki tekad untuk mengembalikan gaji dari para guru lainnya yang kebetulan dicuri. Dalam film tersebut, Gading Marten dengan model cantik Dian Sastrowardoyo, film ini bisa anda saksikan di Netflix.

2. Terlalu Tampan

Film selanjutnya kali ini berjudul Terlalu Tampan, film tersebut merupakan adaptasi dari Webtoon yang bercerita tentang seorang remaja yang memiliki nama Mas Kulin. Dirinya ketakutan untuk masuk sekolas SMA karena memiliki wajah yang dianggap terlalu tampan, hanya saja dia terkejut ternyata ada satu wanita di sekolahan yang tidak tertarik olehnya.

3. Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan

Dari judulnya saja sudah bisa ditebak jika film ini memiliki genre komedi di dalamnya. Film ini termasuk masih baru dan diperankan oleh Jessica Mila sebagai tokoh utamanya, berduet bareng Reza Rahardian serta Yasmin Napper.

BACA JUGA  Sinopsis Film Final Girl (2015) dan Link Nonton Full Movie

Film dengan genre Komedi Romantis tersebut berceita tentang seorang pegawai perusahaan kosmetik yang insecure dengan tubuhnya sendiri, namun mau untuk melalukan transformasi supaya bisa dipromosikan.

4. Cinta Dalam Kardus

Untuk anda penggemar Raditya Dika, pastinya sudah tidak asing dengan judul film ini. Cinta Dalam Kardus ini bercerita tentang tokoh utamanya bernama Miko (Raditya Dika) yang memiliki kisah cinta cukup rumit.

Dibawakan dengan ringan serta ada sedikit bumbu stand up comedy didalamnya, pastinya akan membuat anda bisa tertawa lepas saat menontonnya.

5. Warkop DKI Reborn

Film komedi terbaik selanjutnya kali ini berjudul Warkop DKI Reborn yang menjadi salah satu film paling laris di Indonesia. Film ini ada dua seri, yakni Warkop DKI Reborn 1 dan 2, yang mana peran utamanya dimainkan oleh Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya, dan ToraS Sudiro.

Lalu untuk Warkop DKI Reborn 2 diperankan para artis muda berbakat seperti Aliando Syarief, Adipati Dolken, serta Randy Danistha.

6. Srimulat : Hil yang Mustahal – Babak Pertama

Bagi anda yang lahir di tahun 90-an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan grup lawak Srimulat. Berbeda dengan Srimulat jaman dulu, untuk film ini membawa angin komedi yang lebih fresh dan kreatif sehingga pas banget untuk disaksikan.

7. The Hangover

Untuk film komedi terbaik selanjutnya kali ini dari Hollywood yang berjudul The Hangover. Film ini mengisahkan tentang persahabatan para bapak-bapak paruhbaya yang sudah bersahabat sejak mereka masih muda.

Film yang dibintangi oleh Ed Helm, Bradley Cooper, Justin Brtha dan Zach Galifianakis tersebut menyajikan banyak sekali adegan konyol yang bikin ngakak. Mulai dari ada bayi di lemari, ayam ruang tamu, sampai paling para ada harimau di kamar mandi.

8. Booksmart

Jika umumnya film Hollywood memiliki durasi, maka berbeda dengan film Booksmart yang hanya berdurasi 105 menit saja. Film tersebut mengisahkan remaja SMA yang menyesal telah menghabiskan waktunya selama ini hanya untuk belajar, dan akhirnya sebelum lulus mereka melakukan hal yang gila.

9. We’re The Millers

Film komedi yang layak untuk anda tonton selanjutnya berjudul We’re The Miles. Film ini dibintangi oleh Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Emma Roberts, sampai Will Poulter. Film tersebut bercerita tentang bandar kelas teri yang terlilit hutang sehingga berusaha menyelundupkan ganja dengan kapasitas besar dari Meksiko.

10. Central Intelligence

Mungkin banyak yang setuju jika film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dengan Kevin Hart sungguh sangat cocok. Dan di film ini keduanya pun dipertemukan. Dalam film tersebut mengisahkan Bob Stone dan Calvin Joyner, dulunya waktu SMA Bob Stone dikenal sebagai anak cupu, dan tidak tahunya ketika dewasa ia menjaid pria yang gagah dan tampan.

BACA JUGA  Kebiasaan Buruk Selama Ramadan yang Memicu Penyakit Jantung dan Diabetes

film komedi terbaik-3

11. Jumanji : Welcome to the Jungle

Lag-lagi aktor Dwayne Johnson dan juga Kevin Hart berduet namun dalam film berbeda, yakni Jumanji. Film yang diadaptasi dari sebuah game tersebut menyajikan pengalaman seru di dalam dunia game. Berkisah tentang 4 orang anak sekolah yang tiba-tiba masuk dalam sebuah game konsol tua yang membawa mereka ke dunia lain.

12. Anchorman : The Legend of Ron Burgundy

Ron Burgundy yang diperankan oleh Will Ferrel merupakan seorang Anchorman yang sangat terkenal di San Diego. Dirinya pun jatuh cinta pada Veronica Corringston dan disinilah awal mula permasalahan dengan teman-temanya dimulai

13. Dumb and Dumber

Film komedi terbaik selanjutnya kali ini berjudul Dumb and Dumber, film yang rilis pertama kali pada tahun 1990-an ini memiliki cerita yang cukup menarik. Film tersebut dibintangi oleh Jeff Daniels dan Jim Carrey yang menyuguhkan konsep komedi khas mereka.

14. The Spongebob Movie

Untuk anda yang suka dengan film kartun, maka film The Spongebob Movie ini wajib untuk ditonton. Film ini pun diperankan oleh karakter yang sama, hanya saja memiliki alur cerita yang menarik, dan mengajak berpetualang para penontonnya.

15. Sunny

Film komedi terbaik selanjutnya ini merupakan drama Korea yang berjudul Sunny. Film ini menceritakan sekelompok ibu-ibu yang pada saat remaja terpisah, dimana kisah persahabatan mereka yang menyentuh hati dan dibumbui kekonyolan mereka sangatlah menarik.

film komedi terbaik-2

16. Miss Granny

Film komdi selanjutnya ini berjudul Miss Granny yang diadaptasi dari sejumlah negara, Indonesia salah satunya. Film ini bercerita tentang seorang nenek yang berubah menjadi muda kembali.

17. 100 Days with Mr. Arrogant

Film yang dirilis pada ahun 2014 ini pas banget untuk anda yang suka dengan film genre romantis comedy.  Fllm ini bercerita tentang anak SMA bernama Ha Young yang menendang kaleng bekas minuman sampai mengenai mobil mahal.

Pemilik mobil pun jadi marah dan tidak terima, karena Ha Young tidak mampu bayar ganti rugi sehingga dirinya pun rela menjadi pembantu dari pemilik mobil tersebut.

18. Mission : Possible

Meskipun terdengar keren judulnya, namun film ini memiliki sisi komedi didalamnya. Berceita tentang Lee Sun Bin yang diperankan Yoo Da Hee, ia merupakan seorang mata-mata yang memiliki misi rahasia menyelundupkan senjata ke Korea Selatan.

19. Extreme Job

Film yang masuk dalam kategori terlaris di Korea tahun 2019 lalu juga jangan sampai terlewatkan. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas korea seperti Lee Honey, Ryu Seung Ryong, Lee Dong Hwi, sampai Jin Sun Kyu.

20. Exit

Dan film komedi terbaik yang terakhir kali ini berjudul Exit. Film ini diperankan oleh Jo Jung Suk sebagai Yong-nam, dan Yoona SNSD sebagai Eui-ju, saat itu Yong-nam bertemu dengan wanita pujaannya yakni Eui Ju ketika sedang memanjat tebing.

Pertemuan mereka ini pun harus diwarnai dengan ujian antara hidup dan mati karena terdapat gas beracun yang disebar penjahat di seluruh kota.

Nah itu tadi rekomendasi film komedi terbaik yang bisa anda tonton di setiap akhir pekan, semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.