Mantap! Cara Makan Burger Ini Asli Tak Bikin Isi Berantakan

Jika kamu pernah makan burger, dan pas saat lagi gigit burgernya tiba-tiba sausnya tumpah. Hmmm, ga lucu kan, itu tandanya kamu makan burger dengan cara yang salah.

Tak banyak yang tahu bagaimana cara sebenarnya makan burger. Salah seorang pemilik blog burger lad, yakni Simon Dukes berpendapat bahwa cara yang benar untuk makan burger adalah dengan membalik posisi burger terlebih dahulu sebelum makan. Lalu, Dukes juga memberikan alasan mengapa burger harus dimakan dalam posisi terbalik, yakni lantaran roti bagian atas lebih besar dibandingkan yang bagian bawah. Artinya, hal itu dapat menopang saus dan isi yang ada pada bagian dalam burger.

“Bun atas biasanya lebih tebal daripada bagian bawahnya. Apabila dimakan dengan cara terbalik, akan lebih mampu menahan beban dari isianya. Penikmat burger sejati harus selalu memakannya dengan cara terbalik,” kata Simon Dukes.

Lalu tim Food Insider pun membuat sebuah video perbandingan saat makan burger dengan menggunakan cara yang umum vs cara memakan burger yang benar.

Keren! hasilnyapun persis seperti yang dikatakan oleh Simon Dukes, yakni makan burger dengan cara umum bisa membuat saus pada burger tumpah kemana-mana. Sedangkan memakan burger dengan cara terbalik tidak akan menyebabkan saus pada burger berceceran.

So, masihkah kamu memakan burger dengan cara yang umum?

BACA JUGA  7 Aplikasi Frame Idul Fitri Ramaikan Nuansa Lebaran