Ingin Menurunkan Berat Badan? Coba Deh 10 Rekomendasi Susu Diet Terbaik Ini

Susu diet terbaik telah lama digunakan bagi banyak orang yang ingin menurunkan berat badan. Tak sedikit orang yang telah membuktikan betapa produk ini mampu membentuk tubuh jadi lebih ideal.

Susu diet terbaik diperkaya oleh kalori yang cukup tinggi sehingga tubuh merasa kenyang lebih lama. Selain itu, susu diet juga mengandung sedikit lemak guna mengoptimalkan efektivitas program diet seseorang.

Definisi Susu Diet

Susu diet juga dikenal sebagai susu yang terbuat dari berbagai sumber, seperti sapi, kambing, dan juga kedelai. Adapun beberapa bahan lain yang kerap digunakan untuk menyusun komposisi produk ini, misalnya whey protein tipe isolate dan juga konsentrat.

Susu diet dibuat dengan tujuan untuk mengontrol berat badan seseorang. Oleh sebab itulah, di dalamnya tersimpan kandungan nutrisi penting dalam jumlah tinggi yang meminimalkan kandungan lemaknya.

Perlu Anda ketahui, ketika melakukan upaya diet ketat, susu bisa jadi salah satu suplemen pengganti sebagian makanan yang diterima oleh tubuh. Maka dari itu, kandungan seperti kalsium, protein, dan vitamin D perlu ada di setiap produknya.

Di samping membawa banyak manfaat untuk tulang dan otot, berdasarkan penelitian para ahli, susu diet mengandung nutrisi semacam kalsium dan vitamin D. Inilah yang membuatnya berpotensi lebih besar dalam menurunkan berat badan seseorang.

Pilihan produk susu diet terbaik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal

Berikut ini ada beberapa pilihan produk susu diet yang bila dikonsumsi secara tepat sesuai aturan, bisa membantu Anda untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

  1. Herbalife Formula 1 Nutritional Shake Mix

Herbalife Formula 1 Nutritional Shake Mix liputantimes.com

 Dari semua jenis produk susu diet terbaik, Herbalife Shake Mix memiliki kandungan protein dan kalori yang tidak berlebihan serta sesuai dengan kebutuhan nutrisi harian tubuh Anda. Susu ini memiliki banyak pilihan rasa yang enak dan lezat.

Cara mengonsumsi produk seharga Rp 269.000 ini juga mudah. Anda hanya perlu mencampurnya dengan air, susu skim, atau smoothies favorit.

Susu produksi dari Herbalife ini terbuat dari bahan baku kedelai berkualitas. Oleh sebab itu, susu ini sangat aman dikonsumsi oleh Anda yang mungkin memiliki alergi susu sapi. Jika dilihat dari segi harga dan berat bersihnya, Herbalife Shake Mix tergolong ekonomis karena bisa dikonsumsi hingga 1 bulan.

  1. Kalbe Slim & Fit Meal Replacement

Kalbe Slim & Fit Meal Replacement liputantimes.com

Produk keluaran Kalbe ini merupakan susu diet yang terbuat dari susu sapi segar yang mengandung nutrisi protein dan serat cukup tinggi. Meski demikian, lemak yang terkandung di dalamnya sangat rendah sehingga ideal untuk membantu menurunkan berat badan.

BACA JUGA  Jaga Nutrisi Tubuh dengan 8 Produk Minuman Protein Terbaik untuk Diet

Kalbe Slim & Fit Meal Replacement diperkaya 15 jenis vitamin dan 11 macam mineral yang baik untuk menjaga kesehatan sekaligus kepadatan tulang dan gigi. Tak sekadar ampuh dalam menurunkan berat badan, asam lemak omega 3 pada produk seharga Rp 87.000 ini juga baik untuk merawat jantung.

  1. WRP On the Go

WRP On the Go liputantimes.com.jpge

Kini, Anda tak perlu repot-repot lagi ketika ingin diet berkat diciptakannya produk WRP On the Go. Susu ini terbilang sangat pas untuk dikonsumsi oleh Anda yang aktif dalam segala rutinitas harian. Mengandung kalori sebanyak 150 kkal saja per kotaknya, memungkinkan tubuh memperoleh asupan energi jika dikonsumsi di pagi hari.

WRP On the Go yang dibanderol dengan harga Rp 42.000 ini mengandung serat tinggi yang diperkaya kalsium dan protein untuk pembentukan otot dan tulang. Produk ini juga sangat nyaman di mulut karena terbuat dari fresh milk yang rendah lemak sehingga ideal dikonsumsi oleh Anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa effort berlebih.

  1. Tropicana Slim Low Fat

Tropicana Slim Low Fat liputantimes.com

Bagi Anda yang menderita diabetes dan mengharapkan bentuk tubuh ideal, maka Tropicana Slim Low Fat adalah salah satu pilihan susu diet terbaik yang bisa membantu Anda. Produk satu ini tidak hanya rendah lemak, tapi juga bebas sukrosa. Kandungan seratnya juga mampu melancarkan sistem pencernaan.

Bukan sekadar memberi Anda tubuh langsing memesona, Tropicana Slim juga membantu mengurangi kadar kolesterol darah agar kesehatan jantung lebih terjaga. Selain itu, susu ini juga dilengkapi berbagai macam vitamin dan mineral penting yang bermanfaat untuk tubuh.

  1. Mirota Lactona Skim

Mirota Lactona Skim liputantimes.com

Bisa dikatakan, tubuh langsing saja tidak akan cukup jika kekuatan tulang tidak terjaga dengan baik. Oleh sebab itu, Mirota Lactona Skim bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda. Sebab, susu diet ini juga mampu menunjang kekuatan struktur tulang agar tidak mudah rapuh.

Susu diet yang dibanderol dengan harga Rp 43.000 ini mengandung kalsium dosis tinggi yang mencegah Anda mengalami risiko osteoporosis di usia muda. Selain itu, Mirota mengambil sumber susu langsung dari sapi peternakan yang sangat terjaga kualitasnya.

  1. L-Men Loseweight

L-Men Loseweight liputantimes.com.jpge

Jika Anda seorang pria yang mengidamkan otot kuat sekaligus berat badan proporsional, maka produk dari L-Men Loseweight ini bakal membantu Anda mewujudkannya. Susu diet satu ini memang dibuat khusus untuk para pria yang memungkinkan terjadinya penurunan angka timbangan tanpa harus kehilangan massa otot.

BACA JUGA  10 Produk Pilihan Obat Tetes Mata Terbaik untuk Mata Lelah

Susu ini berbahan dasar utama whey protein yang diklaim mampu menurunkan berat badan hingga 1,5 kg per minggunya. Memiliki rasa cokelat sereal yang lezat, dijamin produk ini akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama, bahkan saat beraktivitas sekalipun.

  1. Diasweet Litesip

Diasweet Litesip liputantimes.com

Tak banyak orang yang tahu, Diasweet Litesip adalah susu produksi Konimex yang terbuat dari susu skim berkualitas tinggi dengan perisa khusus yang membuatnya semakin nikmat. Susu ini sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang bagi Anda yang ingin menjalankan program diet.

Diasweet Litesip juga dinilai sangat efektif karena tinggi serat tapi rendah kandungan lemaknya. Tentu saja, produk ini juga tidak mengandung gula sehingga para penderita diabetes juga tetap diperbolehkan untuk mengonsumsinya selama tak ada larangan dari dokter.

  1. Isagenix IsaShake

Isagenix IsaShake liputantimes.com

Ketahuilah, diet yang tepat adalah diet yang tetap memperhatikan keseimbangan nutrisi yang diterima oleh tubuh. Nah, kabar baiknya Anda bisa mencukupi kebutuhan nutrisi harian tersebut tanpa perlu mengonsumsi makanan dalam porsi besar hanya dengan Isagenix IsaShake.

Produk susu ini seharga Rp 235.000 ini adalah susu pengganti nasi yang menyediakan whey protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral. Terdapat pula 23 jenis vitamin dengan nilai cukup untuk melengkapi kebutuhan Anda setiap harinya.

  1. WRP Lose Weight Meal Replacement

WRP Lose Weight Meal Replacement liputantimes.com

WRP kembali menghadirkan varian susu diet terbaik lainnya bernama WRP Lose Weight Meal Replacement yang dibanderol dengan harga Rp 110.000. Susu ini diproduksi khusus sebagai substitusi makan agar porsi keberhasilan program diet Anda pun semakin besar.

WRP Lose Weight Meal Replacement terdiri dari 5 varian rasa yang bisa disesuaikan dengan selera, seperti cokelat, kopi, stroberi, mocca, dan green tea. Jangan lupa seimbangkan juga dengan olahraga agar berat badan Anda lebih cepat turun dan tubuh pun semakin kencang.

Nah, itu tadi berapa rekomendasi susu diet terbaik untuk penunjang program diet Anda. Namun perlu Anda ingat, penentu keberhasilan diet tersebut tetap ada di tangan Anda. Selain meminum susu, Anda juga diwajibkan untuk berolahraga kardio dan angkat beban secara rutin. Jangan lupa juga untuk menjaga pola makan dan tidur agar hasilnya lebih optimal.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
meal replacement terbaik,susu diet wrp lose weight,susu diet yang cepat menurunkan berat badan,susu diet yang cepat menurunkan berat badan dan harganya