sabun muka untuk kulit berjerawat

Tingkat Rasa Percaya Diri dengan 7 Sabun Muka untuk Kulit Berjerawat

Masalah jerawat sudah pasti bisa terjadi pada siapa saja, baik pria maupun wanita. Ketika kondisi kulit wajah sedang berjerawat, ada baiknya jika Anda melakukan perawatan yang tepat supaya masalah tersebut bisa teratasi dengan baik. Seperti misalnya menggunakan sabun muka untuk kulit berjerawat yang mengantongi label oil free atau non-comedogenic.

Selain memiliki kriteria tersebut, masih ada beberapa hal lain yang penting untuk Anda perhatikan ketika memilih sabun muka untuk kulit berjerawat. Tentu saja, alasannya supaya jerawat di wajah tidak semakin parah dan membuat penampilan Anda kian tak keruan.

Pilihan sabun muka untuk kulit berjerawat terbaik bagi pria dan wanita

Berikut ini ada beberapa merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bisa dipilih agar penampilan Anda bisa kembali sempurna.

Acnes Creamy Wash

sabun muka untuk kulit berjerawat

Salah satu brand perawatan wajah paling populer di Indonesia yang mampu mengatasi berbagai masalah seputar jerawat ini mengeluarkan sabun muka untuk kulit berjerawat dengan harga terjangkau. Acnes Creamy Wash bisa dikatakan sebagai produk unggulan untuk mengusir jerawat membandel di wajah cantik Anda.

Dibanderol dengan harga Rp 22 ribu, sabun muka untuk kulit berjerawat paling ampuh dari Acnes ini sangat cocok dipilih karena mengandung asam salisilat. Diketahui, bahan satu ini memang terbukti baik dalam mengatasi segala permasalahan soal jerawat ataupun bekasnya.

Harga yang murah dengan keunggulan yang tak perlu diragukan lagi adalah salah satu hal yang membuat Acnes Creamy Wash cukup digandrungi banyak orang. Bahkan, produk ini diklaim bisa menghilangkan jerawat di bagian dahi, pipi, ataupun area sekitar mulut dalam sekejap. Apalagi, sabun ini mengeluarkan busa melimpah sehingga proses pembersihan wajah jadi lebih efektif.

Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash

sabun muka untuk kulit berjerawat

Anda tak perlu menguras dompet sampai ratusan ribu hanya demi mendapatkan sabun muka untuk kulit berjerawat terbaik di pasaran. Cukup dengan Rp 40 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan sabun pembersih wajah yang mumpuni yaitu, Himalaya Herbals Purifying Neem Face Wash.

Tak sekadar masalah jerawat, kulit yang gampang beruntusan juga bisa ditangani dengan baik oleh sabun muka untuk kulit berjerawat satu ini. Dijamin, beruntusan di wajah Anda bakal hilang secara perlahan jika menggunakan sabun keluaran Himalaya ini secara rutin.

BACA JUGA  Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Kombinasi yang Aman dan Murah

Sebagian besar orang percaya, Himalaya Purifying Neem Face Wash adalah sabun muka untuk kulit berjerawat yang bisa jadi penolong terbaik. Aroma herbal yang khas juga memberi efek menenangkan dan rileks saat diaplikasikan pada wajah. Meski tidak mengeluarkan busa yang melimpah, tetapi Himalaya menjamin proses pembersihkan tetap dilakukan secara maksimal.

Bahkan, Anda tidak akan merasakan efek kulit seperti tertarik ataupun iritasi ketika menggunakan sabun muka untuk kulit berjerawat ini. Nah, bila Anda menginginkan sebuah produk pembersih wajah yang telah terbukti efektif untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat hingga ke akarnya, Anda tentu bisa mengandalkan produk satu ini.

Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam

sabun muka untuk kulit berjerawat

Selain produk pemutih dan pencerah kulit wajah, Garnier ternyata juga merilis sabun muka untuk kulit berjerawat bernama Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam. Sabun seharga Rp 21 ribu ini berbentuk foam sesuai namanya yang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat sekaligus produksi minyak berlebih di area wajah.

Jika saat ini Anda sedang berjuang melawan masalah kulit kusam dan beruntusan, gunakan saja sabun muka untuk kulit berjerawat dari Garnier ini. Namun sayangnya, ada satu kekurangan dari produk ini yaitu, sensasi kulit yang agak tertarik tepat setelah menggunakannya. Meski demikian, Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam terbukti ampuh menyembuhkan dan membersihkan wajah dari jerawat ataupun beruntusan yang membandel.

Biore Baking Soda Acne Scrub

sabun muka untuk kulit berjerawat

Siapa sih yang tidak mengenal brand kecantikan satu ini? Dalam rangkaian produk perawatan kulit yang dibuat oleh Biore, ternyata ada banyak seri yang dikhususkan untuk masing-masing permasalahan. Misalnya saja, gangguan jerawat membandel yang disertai komedo. Seri tersebut adalah Biore Baking Soda Acne Scrub berupa sabun muka untuk kulit berjerawat.

Sesuai namanya, sabun muka untuk kulit berjerawat seharga Rp 168 ribu ini dibuat khusus dengan formula krim yang dipadukan dengan scrub untuk membersihkan segala penyebab jerawat yang mengendap di dalam pori-pori kulit. Kandungan salicylic acid di dalamnya pun berpadu dengan baking soda alami sehingga menjadikannya ampuh dalam mengurangi jerawat dan meminimalisir breakout.

Citra Green Tea Anti-Acne Facial Foam

sabun muka untuk kulit berjerawat

Apabila Anda membutuhkan produk sabun muka untuk kulit berjerawat yang berkualitas tapi dijual dengan harga super murah, coba saja Citra Green Tea Anti-Acne Facial Foam. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 20 ribuan, sabun ini dikemas dalam tube warna putih yang diberi tambahan aksen dedaunan hijau sehingga menjadikannya tampak menarik.

BACA JUGA  8 Brand Serum Wajah untuk Kulit Kombinasi yang Aman Digunakan

Jika kita bicara soal performanya, sabun muka untuk kulit berjerawat dari Citra ini mengandung bahan dasar alami yang terbukti berfungsi baik dalam mengatasi masalah jerawat. Sesuai dengan namanya, bahan dasar tersebut adalah teh hijau yang berasal dari Jepang yang bertindak sebagai agen aktif untuk mengusir bakteri jerawat di tiap lapisan kulit.

Dengan begitu, sabun muka untuk kulit berjerawat ini bukan hanya menghilangkan bakteri penyebab breakout tapi juga memastikan wajah cantik Anda bebas dari bekas jerawat membandel dengan efek mencerahkan. Aromanya pun tergolong harum, tapi tidak menyengat. Setelah mengaplikasikan produk ini, dijamin kulit bakal terasa lembut dan lembap sepanjang hari.

Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam

sabun muka untuk kulit berjerawat

Bekerja dengan cara memastikan segala bentuk bakteri penyebab jerawat bisa diusir seketika merupakan fokus utama dari sabun muka untuk kulit berjerawat keluaran Sebamed ini. Tak perlu diragukan lagi, Sebamed memang sangat memperhatikan performa tiap produknya, termasuk Clear Face Antibacterial Cleansing Foam seharga Rp 165 ribu ini.

Sabun muka untuk kulit berjerawat yang dirancang khusus untuk semua jenis kulit ini, bukan hanya ampuh mengusir jerawat membandel, tapi juga menjaga kelembapannya dari dalam. Bisa dipastikan, jerawat, komedo, dan beruntusan bisa teratasi dengan baik oleh produk ini.

Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam ini mengandung montaline C40 yang bekerja sebagai agen pembasmi bakteri penyebab jerawat di wajah. Bahkan, sabun muka untuk kulit berjerawat ini dilengkapi panthenol supaya kulit yang sempat rusak bisa diperbaiki sekaligus meregenerasi sel kulit mati. Dengan begitu, wajah Anda bakal terlihat cerah dan sehat terawat.

Mineral Botanica Acne Care Facial Wash

sabun muka untuk kulit berjerawat

Satu lagi sabun muka untuk kulit berjerawat dengan harga ekonomis yang bisa Anda temukan di pasaran, yaitu Mineral Botanica Acne Care Facial Wash. Produk seharga Rp 23 ribu ini memiliki kemampuan yang tak bisa dianggap remeh. Mineral Botanica memformulasikan sabun ini secara khusus dengan bahan-bahan berkualitas sehingga menjadikannya baik untuk jenis kulit berminyak ataupun acne prone yang rentan terhadap jerawat.

Salah satu keunggulan sabun muka untuk kulit berjerawat ini adalah tidak memberikan efek kulit kering dan tertarik setelah digunakan. Bahkan, setiap debu, kotoran, dan minyak berlebih di wajah bisa disapu bersih secara tuntas. Tak hanya efektif untuk membersihkan dan membasmi jerawat, produk ini juga wangi sehingga Anda bakal nyaman saat menggunakannya.

Itu tadi sejumlah produk sabun muka untuk kulit berjerawat bagi pria dan wanita masa kini. Dengan berbagai pilihan sabun tersebut, Anda tak perlu khawatir lagi mengalami gangguan seputar jerawat di kemudian hari.

 

Tentang nezzumia

Check Also

sabun muka untuk kulit berminyak terbaik

Atasi Jerawat dan Komedo dengan 7 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak Terbaik Ini

Seiring berkembangnya zaman, sudah banyak produsen yang menciptakan sabun muka untuk kulit berminyak terbaik. Anda …